Targetkan Praveen Debby Finis Runner-Up di Fase Grup Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016.jpg

Targetkan Praveen/Debby Finis Runner-Up di Fase Grup Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016

Berita-prediksibola – Pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Targetkan Praveen/Debby Finis Runner-Up di Fase Grub Bulu tangkis Olimpiade Rio 2016. Praveen Jordan/Debby Susanto untuk kesempatan yang pertama kalinya bakal tampil dalam Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil. Dia menjadi salah satu andalan Indonesia untuk mengikuti persaingan dalam meraih medali.

Targetkan Praveen Debby Finis Runner-Up di Fase Grup Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016.jpg

Sayangnya, misi Praveen/Debby untuk berprestasi menemui jalan yang cukup terjal. Pasalnya, Jordan/Debby tergabung bersama dengan psangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Lee Chun Hei/Chau Wah dari Hong kong, kemudian Michael Fuchs/Birgit Michels dari Jerman dalam grup A. Tantangan terberat tentu bakal datang dari pasangan Zhang/Zhao. Berhadapan dengan Zhang/Zhao, Jordan/Debby masih kalah dengan perolehan 1-7 di rekor pertemuannya. Kendati begitu Jordan/Debby mempuntai catatan prestasi yang cukup bagus pada pertemuan terakhir, Yakni menang dengan poin 21-19 dan 21-16 di All England 2016.

Sebagaimana yang telah di kutip dari laman resmi PBSI, Kamis (28/7/2016) pelatih pasangan ganda campuran, Richard Mainaki menuturkan bahwa Jordan/Debby harus lebih bekerja keras dari awal. Mereka minimal harus menjadi runner-up grup. Walaupun rival Zhang/Zhao terbilang cukup berat, Jordan/Debby menang di pertemuan terakhir mereka. Olimpiade Rio 2016 bakal di laksanakan pada 11-20 Agustus 2016.

Tim Olimpiade Indonesia sudah terbang ke Brasil pada Rabu 27 Juli 2016 petang waktu setempat. Mereka ke Sao Paulo terlebih dulu untuk melakoni sesi latihan dan penyesuaian lapangan  sebelum bertolak ke Rio de Janeiro. Mereka tengah berupaya sekeras mungkin untuk menghadapi Olimpiade Rio 2016 nanti. Pasalnya target yang di harapkan adalah menjadi runner-up, jadi mereka harus mampu menyingkirkan para rivalnya.

Meski di ketahui jika nantinya pertandingan dalam persaingan perebutan gelar tersebut akan berjalan cukup sulit, bagi pasangan Praveen/Debby tak jadi masalah. Pasalnya, sudah menjadi hal yang biasa jika harus menemui lawan yang berat, dalam pertandingan sangatlah wajar apabila lawan yang di hadapi berat maupun mudah.

Sejatinya semua itu bergantung pada kita sendiri, jika kita memang sudah benar-benar siap maka ya akan enjoy dalam menghadapi segala macam bentuk musuh namun sebaliknya jika hanya setengah-setengah maka kita akan kesulitan dalam menghadapi pertandingan tersebut. Karena selain kemampuan, kita juga perlu mempersiapkan mentalitas pribadi seorang pebulutangkis. Siap atau tidaknya kita dalam pertandingan ditentukan oleh masing-masing peserta, karena pada umumnya pertandingan akan berjalan sama sebagaimana hal semestinya tinggal bagaimana kita memainkannya.