Upaya Tim Basket AS untuk Dapat Pertahankan Medali Emas di Olimpiade

Upaya Tim Basket AS untuk Dapat Pertahankan Medali Emas di Olimpiade

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga akan kembali menemani anda semua para pecinta olahraga dengan menyuguhkan berita olahraga yang terupdate dan terpercaya. Berita tersebut akan berkecimpung dalam ranah dunia perbasketan yang akan membahas tentang Upaya Tim Basket As untuk Dapat Pertahankan Medali Emas di Olimpiade.

Upaya Tim Basket AS untuk Dapat Pertahankan Medali Emas di Olimpiade

Tim basket Amerika Serikat (AS) menjaga asa untuk dapat kembali mengamankan medali emas olimpiade ketiga kali secara beruntun. Hal tersebut tampak setelah mereka sukses meraih kemenangan atas Argentina dengan perolehan skor 111-74 pada laga eksibisi di Las Vegas yang lalu.

Ketika pertandingan berjalan, para pemain AS sering kali unggul dan lebih memimpin pertandingan, bahkan lebih sering dalam melakukan tembakan-tembakan ke daerah lawan dan juga mampu mengendalikan pertandingan dengan sangat baik. Meskipun tak diperkuat pemain bintangnya seperti Kobe Bryant, Lebron James maupun Stephen Curry, anak asuh Mike Krzyzewski mampu tampil lebih mendominasi dan bermain dengan sangat bagus.

Seperti yang telah dikutip dari media Fox Sports, sabtu (23/7/2016) Krzyzewski menuturkan bahwa mereka melihat ada niat besar pada pemain ini untuk melakoni apapun yang di inginkan dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Bahkan semua orang juga tahu jika mereka benar-benar pemain yang bagus.  Kali ini, tim AS sama sekali tak kekurangan pemain hebat untuk membawa mereka merebut medali emas olimpiade.

Pasalnya, kedalaman skuad tim Paman Sam tersebut tampak dari kesiapan dan materi pemainnya. Dan sejauh ini hal itu semua sudah di siapkan jauh-jauh hari, jadi tak perlu diragukan lagi akan hal tersebut. Kemudian, pemain bintang dri Golden State Warriors, Kevin Durrat sangat yakin dengan laju kawan-kawannya. Durant menuturkan bahwa taka da yang pasti. kami ingin merebut emas dan untuk saat ini kami harus melakukan hal yang benar untuk meraihnya. Kami harus mempersiapkan diri dengan benar.

Persiapan demi persiapan terus kami lakukan, agar kami terlihat sangat matang dalam menghadapi pertandingan nantinya. Kami tak mau kehilangan kesempatan bagus itu, maka dari itu upaya demi upaya akan kami lakukan demi teraihnya medali tersebut. Sebenarnya ini bukan kali pertama kami peroleh medali, namun apa yang dikejar oleh tim basket selain medali atau penghargaan.

Kami sudah meraih dua medali secara berturut-turut dan kami berharap di kesempatan kali ini kami mampu meraihnya untuk yang ketiga kalinya. Pastinya akan terasa cukup sulit karena semua tim pasti menginginkan medali tersebut. Akan tetapi di situlah letak di mana kami harus berfikir dan bekerja keras bagaimana medali itu bisa kami bawa pulang. Akan jadi suatu kepuasan terseendiri bagi jika medali itu berhasil kami raih, maka kami akan mendapat tiga medali berturut-turut.