article-0-1E4274E700000578-459_634x422

Bantu Suami Cari Klub Baru, WAGs Seksi Inter ke Inggris

Berita-prediksibola – WAGs : Saga transfer pemain Inter Milan, Mauro Icardi, masuk dalam babak baru. Arsenal yang minggu lalu dikabarkan sempat menolak kehadiran pemain 23 tahun itu jadi berubah pikiran dan bersedia melakukan negosiasi.

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, minggu lalu sempat menyatakan bahwa Arsenal tidak memiliki minat kepada kliennya. Karena itu dia berniat menawarkannya kepada klub Italia, Juventus dan Napoli.

article-0-1E4274E700000578-459_634x422

Tapi media Italia, Corriere dello Sport, seperti dikabarkan The Sun, melaporkan, Arsenal tidak lama ini menjadi berubah pikiran. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak rela jika Icardi justru datang di tim rival, Tottenham Hotspur sehingga bersedia membuka kembali pintu negosiasi.

Wanda Nara, agen dan juga kekasih Icardi, juga dilaporkan telah menuju ke Inggris. Nara memiliki harapan Arsenal sedia untuk membawa suaminya dengan nilai transfer sebesar 43 juta pound sterling.

Arsenal memang sedang memerlukan striker baru. Selain dari Icardi, Arsenal kabarnya mengincar striker Napoli, Gonzalo Higuain yang memiliki harga £79 juta. Tapi Arsenal perlu saingan dengan Juventus dan kemungkinan kalah dalam saingan ini. Karena Juventus memiliki kesempatan menerima biaya tambahan sampai dengan 100 juta pounds dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United.

Icardi memang menjadi salah satu target club kelas atas Eropa. Karena pemain dari Argentina itu mulai tidak kuat di San Siro dan menginginkan gaji yang lebih tinggi.