pogba1_074cb05

Barcelona Dalam Proses Transfer Striker Benfica

Berita-prediksibola – Berita Bola : Saingan untuk mendapatkan striker yang dilakukan oleh Barcelona belum selesai. Sat ini Blaugrana dikabarkan dalam proses melakukan negosiasi untuk membawa pemain depan Benfica yakni Jonas.

Jonas menjadi salah satu pemain yang bermain dengan baik, selama musim 2015-2016. Bersama Benfica, pemain 32 tahun itu membuat 32 gol dari total sudah mengikuti 34 pertandingan untuk membawa tim mendapatkan juara Primeira Liga.

pogba1_074cb05

Karena itu, Barcelona begitu ingin sekali bisa membawa melabuhkan Jonas ke Camp Nou. Selain itu, Barcelona juga melirik striker muda dari club Atletico Madrid, Luciano Vietto, untuk menjadi pendukung Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

“Seseorang menelepon sebagai perwakilan Barcelona. Mereka mendekati kami pada akhir musim lalu,” kat perwakilan Jonas, Tiago Goncalves.

“Kami jelas merasa senang karena ini menjadi salah satu bukti bahwa Jonas punya musim yang hebat. Saat satu club memiliki rasa tertarik dengan satu pemain, mereka tentu perlu bergerak dengan cepat, karena negosiasi pasti memakan banyak waktu untuk bisa mencapai kata sepakat. Pendekatan yang dilakukan Barcelona adalah sebuah hadiah untuk apa yang ia lakukan di Benfica,” sambungnya.