Juventus' French defender Mario Lemina  takes part in a training session on the eve of an UEFA Champions League football match against Manchester City on September 14, 2015 at the 'Juventus Training Center' in Vinovo, near Turin.  AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Demi Higuain, Juventus Segera Jual Lemina

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus kelihatannya sedang berusaha dengan baik untuk bisa membawa Gonzalo Higuain dari Napoli. Untuk mendapatkan dana demi transfer itu. Juventus dikabarkan akan segera menjual Mario Lemina dalam waktu dekat ini.

Juventus' French defender Mario Lemina takes part in a training session on the eve of an UEFA Champions League football match against Manchester City on September 14, 2015 at the 'Juventus Training Center' in Vinovo, near Turin. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Juventus merupakan club paling depan yang akan mendapatkan jasa dari Higuain dari Napoli. Beberapa media menyebut bahwa transfer Higuain sudah di tahap akhir, di mana Striker Timnas Argentina itu dikabarkan sudah berhasil lolos tim medis di Juventus tidak lama ini.

Tapi untuk membawa Higuain, Juventus dikabarkan memerlukan biaya yang terbilang besar. Dan pada nyatanya mereka menunggu realisasi transfer Paul Pogba ke Manchester United untuk membiayai transfer Higuain, Tapi karena pembahasan denagn agen Pogba, Mino Raiola sedang kuran begitu baik maka Juventus sedang mencari sumber biaya lain di dalam waktu dekat ini.

Salah satu sumber dana yang bisa mereka dapatkan dalam waktu dekat adalah menjual gelandang muda mereka, Mario Lemina. Menurut laporan media, pemain itu dikabarkan akan segera dibeli oleh club Premier League, Stoke City dengan harga sebesar £20 Juta. Biaya dari hasil penjualan Lemina tersebut kabarnya akan digunakan untuk membantu menutupi nilai transfer Higuain yang dipercaya mencapai £78,7 Juta.