738913-01-02_b13c790

Ivanovic Cedera, Chelsea Lirik Back Belanda

Berita-prediksibola – Berita Bola : Branislav Ivanovic disebut tidak akan ikut bermain di awal musim bersama Chelsea, setelah alami dislokasi bahu.

Pemain Serbia menuju ke Los Angeles bersama dengan anggota susunan pemain lain menjelang putaran kedua tur pra-musim, terlepas dari cedera yang ia alami, dan akan mendapatkan perawatan di Amerika Serikat.

738913-01-02_b13c790
Tapi Ivanovic diperkirakan tidak akan ikut bermain selama tiga minggu, yang akan membuat persiapannya untuk pra-musim jadi mundur dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Ia kemungkinan tidak akan ikut bermain di pertandingan awal musim, berhadapan dengan West Ham pada 15 Agustus.

Pemain 32 tahun ini dikabarkan sedang mengalami cedera, dimana saat itu timnya berhasil menang dengan skor 3-0 atas RZ Pellets di Austria minggu lalu.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk membeli back dari Lazio,Stefan de Vrij, yang kabarnya akan memiliki nilai harga kurang lebih 15 juta poundsterling. Disebutkan bahwa hal ini dilakukan manajer Antonio Conte, setelah ia tidak sabar dengan nego yang cukup rumit dengan pihak Napoli soal transfer Kalidou Koulibaly.