Javier-Mascherano

Juventus Kembali Kejar Mascherano

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus masih belum dapat jawaban mengenai masa depan dari Paul Pogba. Sadar dengan pemainnya yang sedang ragu untuk menerima tawaran dari Manchester United, Juventus secara langsung bergegas mencari nama baru untuk menjadi pengganti.

Sebelumnya ada tiga nama yang juga sering menjadi targer dari Juvetnus menjadi pengganti Pogba. Nemanja Matic dari Chelsea, Axel Witsel (Zenit St. Petersburg), serta Marcelo Brozovic yang saat ini sedang bermain dengan Inter Milan adalah pemain yang masuk di dalam list belanja Massimiliano Allegri.

Javier-Mascherano

Namun kabar baru yang diberitakan Gazzetta, hari Senin 25 Juli, Juventus dilaporkan kembali mengejar Javier Mascherano. Pemain Barcelona memang sudah lama dilirik oleh club Juventus.

Rasa ingin Juventus dengan pemain dari Argentina itu sempat beredar di Mei yang lalu. Saat itu, back Blaugrana dikabarkan sudah deal untuk pindah ke Italia, walau pada akhirnya Daniel Alves yang justru berhasil dibawa oleh Juventus.

Saat ini Mascherano kembali dipriotitaskan Juventus, bila diingat mereka sempat terancam kehilangan Pogba. Pemain dari Prancis itu banyak disebut tinggal menunggu sedikit lagi untuk bermain dengan United, dengan status pemain termahal di dunia.