Peningkatan Pengamanan di Hockenheimring Usai Teror di Jerman

Peningkatan Pengamanan di Hockenheimring Usai Teror di Jerman

Berita-prediksibola.com – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Peningkatan Pengamanan di Hockenheimring Usai Teror di Jerman.

Peningkatan Pengamanan di Hockenheimring Usai Teror di Jerman

Pihak otoritas bakal menambahkan dan meningkatkan level keamanan Sirkuit Hockenheimring setelah teror yang terjadi di Jerman dalam beberapa minggu terakhir. Adapun GP Jerman yang nantinya akan di helat pada 31 Juli 2016. Perangkat keamanan layaknya polisi bakal diperbanyak untuk berjaga di sekitar sirkuit. Sejatinya taka da ancaman spesifik bahwa Hockenheimring bakal menjadi target terror. Meski begitu, pencegahan tetap bakal terus di lakukan demi kewaspaan dan keselamatan bersama.

Meski terror sudah tak menerpa Negara tersebut namun harus tetap di lakukan penjagaan yang super ketat. nantinya, jumlah pengawas yang mengawasi kamera keamanan, jumlahnya bakal di tambah sampai dua kali lebh banyak dari biasanya. Kamera keamanan juga bakal di tambah di area parker dan pintu masuk penonton.

Hal tersebut di lakukan demi kelangsungan GP Jerman agar berlanngsung dengan baik hingga garis finis. Pihak F1 sudah melakukan diskusi yang dalam dengan penyelenggara GP Jerman. Kedua pihak menginformasikan sudah melakukan persiapan yang sangat matang, sebab tingkat keamanan yang sedemikian rupa sudah pernah di lakukan saat GP Inggris dulu.

Sebagaimana yang telh di kutip dari media Telegraph Sport, Kamis (28/7/2016) bos F1, Bernie Ecclestone menuturkan bahwa secara sepintas mereka ada di mana-mana, jadi kita harus tetap waspada di manapun kita berada. Semua orang memang sedikit khawatir. Saya memperhatikan bagaimana mereka sudah melakukan semuanya demi menjaga keamanan.

Kami sudah berhubungan dengan mereka sehingga kami paham betul apa yang mereka lakukan. Semua orang waspad terutama di Jerman. Balapan kali ini sama sekali bukan target terror. Ternyata, terror di Jerman ini bukan kali pertamanya terjadi, sebab dulu GP juga sudah mendapat terror yang serupa. Untungnya setelah pengadaan peningkatan keamanan yang super lebih ketat, GP dapat berlangsung dengan lancer.

Sebenarnya sulit di tebak apa visi mereka sebenarnya, kenapa di tujukan ke GP jika memang pada akhirnya bukan GP yang menjadi targetnya. Namun kami semua warga Jerman ikut waspada akan terjadinya terror itu lagi. Jujur kami takut. Meski sudah di adakan penambahan personil polisi dan penambahan kamera di setiap sudut tapi mereka ada di mana-mana, dan tak semua polisi mengikuti atau mengawal kemana kami pergi. Bagaimana jika saat kami sedang sendirian dan mereka tengah sibuk dengan tugasnya.