062408400_1468903036-wanda_nara

WAGs Seksi Ini ‘Goda’ Icardi untuk Tinggalkan Inter

Berita-prediksibola – WAGs : Sosok wanita bernama Wanda Nara kembali membuat ramai sepak bola Eropa. Bukan cinta segitiga seperti yang pernah mewarnai kehidupannya dua tahun lalu, namun ia akan menjadi agen pemain terseksi yang menyukseskan perpindahan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Wanda Nara adalah istri Icardi, pemain yang sedang dihubungkan dengan tim kelas atas Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dikutip Sun, wanita 29 tahun itu menjadi perantara pemain Arsenal itu.

062408400_1468903036-wanda_nara

Kami ingin memperbarui kontrak, namun kami perlu menunggu kembali. Bagaimana juga, di dalam wakut satu minggu, semua akan menjadi lebih jelas,” kata Wanda.

Bila Icardi, Wanda, dan Inter Milan bisa mencapai kesepakatan dengan Arsenal, bukan tidak mungkin nilai transfernya menjadi salah satu yang paling mahal di tahun 2016. Karena Icardi dihargai Inter dengan nilai 51,2 juta pound sterling atau kurang lebih Rp 884 miliar lebih.

Kalian sudah tahu club mana saja seseudah ini yang berminat kepada Icardi. Pada saat ini, kami tidak ingin memperpanjang kontraknya, yang akan selesai di tahun 2019. Namun ia cuma ingin mendapatkan gaji yang lebih baik.
“Apakah dia senang berada di Inter? Anda perlu bertanya kepada Mauro sendiri. Saya ingin dia bertahan, karena kami senang di Milan, namun ini adalah keputusannya,” katanya.

Wanda adalah mantan model dari Argentina, yang memulai karirnya di dunia panggung teater di negaranya. Pada 2011, dia pindah dari Italia denagn suami pertama, striker Maxi Lopez, yang saat ini berbaju Torino.

Hubungan cinta Wanda Nara dan Mauro Icardi seperti kisah cinta dalam panggung sandiwara.  Karena, Icardi adalah teman dekat Lopez dimana keduanya memiliki karir di Sampdoria.

Icardi menyatakan cinta pada ibu tiga anak itu melalui Twitter pada 2013 dan sejak saat itulah permusuhan dengan Lopez terjadi. Icardi menikah dengan Nara di tahun 2015 dan mereka dikaruniai putri cantik yang diberi nama Francesca Icardi Nara.