Simone-Zaza

Cari Pengganti Bacca, Milan Lirik Simone Zaza

Berita-prediksibola – Berita Bola : Milan mulai sibuk mencari striker baru. Tim asuhan Vincenzo Montella itu berusaha menemukan pengganti Carlos Bacca yang tidak lama ini akan keluar dari Stadion San Siro.

Menurut laporan Sky, Milan sedang melirik kepada Simone Zaza. Kebetulan, masa depan dari pemain itu di Juventus ada di ujung tanduk, karena club itu ingin membawa Gonzalo Higuain.

Simone-Zaza

Bila Higuain datang, Zaza akan menjadi tambah sulit masuk di dalam susunan tim utama Juventus. Musim lalu saja, ia dijadikan pilihan keempat usai Paulo Dybala, Mario Madzukic dan Alvaro Morata. Kesempatannya masuk starting XI pada 2016/2017 akan menjadi tambah sulit karena Juventus sudah mendapatkan Marko Pjaca, striker muda dari Kroasia yang direkrut dari Dinamo Zagreb.

Pada musim lalu, Zaza sudah ikut 24 kali pertandingan di semua ajang. Dari kesempatannya itu, ia bisa membuat depalan gol. Catatan miliknya kalah jauh dari Dybala yang berhasil membuat 23 gol dari total 56 kali pertandingan. Mandzukic dengan 13 gol dari total 36 kali pertandingan dan Morata yang membuat 12 gol dari 47 pertandingan.

Jika ingin mendapatkan pemain itu, Milan perlu saingan dengan VfL Wolfsburg. Kabarnya, klub Bundseliga Jerman itu sudah siapkan biaya sampai dengan 30 juta euro atau setara dengan Rp 433 miliar. Untuk memenangkan persaingan, Milan tentu wajib mengeluarkan uang dengan jumlah yang lebih besar. Mereka bisa melakukan itu, bila menjual Bacca ke West Ham United yang sudah lama tertarik dengan jasa pemain 29 tahun itu.