Kalidou-Koulibaly

Chelsea Segera Bawa Back Napoli

Berita-prediksibola – Berita Bola : Harapan Chelsea untuk membawa back tengah kelas dunia sudah menjadi dekat. Chelsea saat ini memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan jasa dari Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Setelah memperbaiki bagian garis tengah dan depan, pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, saat ini mulai memperbaiki bagian pertahanan. Mantan pelatih Italia ini sudah membawa lima pemain, diantaranya tiga gelandang dan dua penyerang.

Kalidou-Koulibaly

Mudahnya lawan berhasil memasukan gol ke Chelsea di Liga Inggris musim lalu mengharuskan Conte memperbaiki bagian garis pertahanan. Wajar saja, faktor Chelsea ada di posisi 10 karena kebobolan 53 gol.

Conte akan memulai misinya dengan mencoba membawa pemain Koulibaly. Back 25 tahun itu diperkirakan bisa meminimalis celah pada pertahanan Chelsea.  Kehebatan pemain dari Senegal itu terlihat dengan berhasil membuat 12 gol di Liga Italia musim lalu.

Kabar baiknya, tidak ada halangan bagi Conte untuk membawa Koulibaly ke Stamford Bridge. Walau masih memiliki kontrak sampai dengan 30 Juni 2019, Koulibaly kabarnya ingin meninggalkan Napoli.

Kabar itu di benarkan agen Koulibaly, Bruno Satin. Dia menyatakan kliennya itu ingin mencari suasana dan pelajaran baru. Dan juga satin dengan tidak sungkan sebutkan bahwa Napoli adalah club kecil dan tidak pantas memiliki Koulibaly.

“Saya sudah bertemu perwakilan Napoli. Kami membahas kondisi yang sekarang ini sedang berkembang. Yang saya tahu, Kalidou Koulibaly tidak akan memperpanjang kontrak. Masa depannya di Napoli kurang begitu bagus. Ia ingin segara pergi. Napoli juga sepertinya tak akan menahan.

Namun, supaya bisa membawa Koulibaly, Chelsea perlu menyiapkan dana yang cukup besar. Karena Napoli mematok harga sekitar 55 juta euro.