Joe-Allen

Joe Allen Tinggalkan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool tidak lagi mendapatkan dukungan dari pemain Joe Allen pada musim 2016/2017. Pemain itu sudah memutuskan untuk pindah ke Stoke City setelah dibeli dengan biaya 13 juta pound atau kurang lebih Rp 224 miliar.

Pindahnya pemain 26 tahun ini sudah diberitakan di situs resmi Liverpool. Ia akan bermain dengan Stoke sampai dengan 30 Juni 2021.

Joe-Allen

“Saya senang dan begitu bersemangat ketika mendnegar ketertarikan Stoke City. Bagi saya, ini bukanlah keputusan yang sulit. Saya senang karena masa depan saya berada di Stoke City,” kataAllen.

Oleh Stoke, ia diberikan jersey dengan nomor 4. Datangnya pemain ini diterima dengan semangat oleh Chief Executive Stoke, Tony Scholes.

“Joe adalah pemain yang diinginkan Mark Hughes (manajer Stoke). Oleh karena itu kami memiliki rasa ingin membawa pemain itu dan memiliki tekad besar.

Bersama Liverpool, Allen sudah ikut 132 penampilan. Sayangnya karier Allen sempat tersendat karena mengalami cedera. Pemain dari Wals itu sempat banyak masuk ke ruang medis karena mengalami cedera lutut dan juga hamstring.