Gabriel-Jesus (1)

Kalahkan United Dan Barcelona, City Segera Dapatkan Pemain Brasil

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City sudah lebih dekat untuk mendapatkan Gabriel Jesus dari Palmeiras. Bila transfer ini berjalan lancar, City berhasil mengalahkan Manchester United dan Barcelona dalam mendapatkan pemain dari Brasil itu.

Gabriel adalah salah satu pemain muda yang banyak di lirik oleh banyak club Eropa di bursa pada awal musim. Selain City, United dan juga Barcelona, club lain seperti Bayern Munchen, Inter Milan, Juventus, hingga Real Madrid juga sama-sama memiliki minat menggunakan jasa dari pemain ini.

Gabriel-Jesus (1)

Manajemen Barcelona dikabarkan sudah menawarkan biaya 19 juta euro atau kurang lebih Rp 285 miliar kepada Palmeiras untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain 19 tahun itu. Selain dari Los Cules, Inter juga mengirim perwakilan untuk mengadakan pertemuan dengan Palmeiras dan pihak Gabriel Jesus.

Tetapi, malah City yang ada kesempatan besar akan bisa mendapatkan Gabriel. Seperti dilansir Daily Mail, City mengeluarkan uang 20 juta poundsterling atau kurang lebih (Rp 344 miliar) untuk bisa membawa Gabriel Jesus ke Stadion Etihad.

“Apakah telah terjadi kesepakatan dengan Manchester City? Saya dapat mengatakan bila kami tingga mendiskusikan beberapa masalah kontrak, kami sedang membahas hal itu,” jelas agen Gabriel Jesus, Cristiano Simoes.

“Bisakah dia bermain ke Inter? Kami sangat dekat dengan Manchester City. Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Bila saja Gabriel Jesus jadi bergabung, garis depan Manchester City akan menjadi semakin kuat. Di waktu yang lalu, City sudah punya Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Wilfried Bony.