Marquez Tak Mengerti Terkait Perihal Keterpurukan Rossi dan Lorenzo

Marquez Tak Mengerti Terkait Perihal Keterpurukan Rossi dan Lorenzo

Berita-prediksibola.com – di akhir pekan bulan ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan setia menemani anda semua para pecinta olahraga dengan menyuguhkan berita-berita yang terkini. Berita tersebut akan membahas tentang Marquez Tak Mengerti Terkait Perihal Keterpurukan Rossi dan Lorenzo. Sang rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tak mengeri perihal terkait keterpurukan yang tengah dialami oleh duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2016.

Marquez Tak Mengerti Terkait Perihal Keterpurukan Rossi dan Lorenzo

Baby Alien, sapaan untuk Marquez, menilai, hal yang cukup aneh pembalap sekelas keduanya bisa melakukan banyak kesalahan di sepanjang MotoGP 2016 yang menggelar sembilan seri. Pada MotoGP 2016, penampilan Rossi dan Lorenzo memang cukup jauh dari apa yang di harapkan. Dari Sembilan race yang sudah berlangsung, The Doctor, julukan untuk Rossi, tiga kali gagal finis dan dua kali tak naik podium.

Sementara Lorenzo, masing-masing dua kali gagal finis dan tak bisa menaiki podium. Alhasil, perolehan poin Lorenzo dan Rossi terpaut selisih yang cukup jauh dari Marquez yang berada di posisi teratas dalam klasemen sementara.

Sekarang ini Marquez meraih 170 poin dan unggul dengan 48 angka dari Lorenzo di posisi dua. Sementara apabila dibandingkan Rossi yang tengah duduk di peringkat ketiga, Marquez unggul 59 angka. Terkhusus Rossi, raihan tersebut sangat jauh apabila dibandingkan dengan raihan yang di peroleh tahun yang lalu.

Pada Sembilan race awal MotoGP 2015, Rossi selalu bisa menaiki podium. Berkat raihan itu, Rossi duduk di puncak klasenen sementara MotoGP 2015 dengan membukukan catatan sebanyak 179 poin. Sebagaimana yang telah di kutip dari Media Marca, rabu (27/7/2017) Marquez mengatakan bahwa drinya tak paham tentang alasan yang pasti mengapa keduanya tampil buruk. Jika hanya karena pergantian karet bundar dari motor Bridgestone ke Michelin juga tak masuk akal, sebab keduanya sama-sama kurang maksimal.

Pasalnya tak mugkin jika pembalap sekelas mereka hanya karena permasalahan seperti itu mereka mengalami keterpurukan dalam melakoni ajang balapan MotoGP 2016 yang lalu. Mereka berdua dikabarkan mengalami sejumlah kesalahan yang membuatnya meraih hasil yang tak sesuai dengan harapan awal sebelum pertandingan.

Hasil terpaut membuat hasil yang di raih selisih jauh dari Marquez,dan Marquez mampu meraih posisi teratas di atas Rossi. Akan tetapi dari keterpurukan tersebut, tak membuat Rossi dan Lorenzo patah semangat. Justru hal tersebut membuat keduanya kian bersemangat untuk terus berkembang dalam pengadaan peningkatan kualitasnya, baik kualitas kecepatan maupun kuda besinya. Sejatinya, semua itu tetap kembali pada kemampuan dari sang pembalap itu sendiri dan kualitas dari motor yang di kendarainya saat balapan.