Performa Valentino Rossi yang Lebih Kompetitif di MotoGP 2016

Performa Valentino Rossi yang Lebih Kompetitif di MotoGP 2016

Berita-prediksibola.comPada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Performa Valentino Rossi yang Lebih Kompetitif di MotoGP 2016. Performa sang rider dari Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendapat banyak pujian dari Direktur HRC, Livio Suppo.

Performa Valentino Rossi yang Lebih Kompetitif di MotoGP 2016

Suppo menilai bahwa pada musim ini, Rossi telah sukses memperlihatkan performa yang sangat luar biasa. Ia menyatakan bahwa pada MotoGP 2016 ia bermain lebih kompetitif di banding musim lalu. Kendati dalam Sembilan seri, Rossi baru menelan dua kali kemenangan, akan tetapi Suppo menilai The Doctor, julukan untuk Rossi, masih berkesempatan untuk merebut gelar juara MotoGP 2016.

Sebagaimana yang telah di kutip dari Crash, Kamis (28/7/2016) Suppo menuturkan bahwa Valentino sudah bermian dengan sangat luar pada musim ini. Dia bermain lebih kompetitif dibanding dengan penampilannya di tahun lalu. Dia juga tampil lebih kuat dibanding tahun lalu. Lanjutnya, jadi saya pikir dia pantasdi waspadai. Untuk beberapa alasan, beberapa rider unggulan ta meraup hasil yang baik. Akan tetapi saya pikir, Valentino tak masuk ke dalamnya.

Namun hingga sekarang ini, The Doctor masih harus bersaing dengan rider dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan kawan setimnya, Jorge Lorenzo, dalam persaingan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2016. Sampai saat ini, Rossi masih berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 111 atau terpaut selisih 59 poin dari sang pemimpin klasemen, yakni Marc Marquez. Sejatinya, selisihnya terbilang cukup jauh namun tak jadi masalah besar bagi Rossi.

Sebab ia yakin jika nantinya ia akan mampu meraih posisi teratas, mungkin saat ini dia belum mendapat kesempatan itu tapi dengan kerasnya ia berlatih maka kesempatan itu akan menghampirinya dengan sendirinya. Seperti yang kita ketahui jika penampilan Rossi kian terus meningkat dan berkembang menjadi lebih baik.Jika terus seperti ini maka bisa saja Rossi akan lebih unggul d banding Marc. Naik turunnya peringkat sangatlah wajar dalam dunia balapan, sebab dalam balapan yang menentukan itu semua adalah selisih waktu yang di hasilkan masing-masing pembalap.

Rossi sendiri menyampaikan ia bakal terus berlatih balapanuntuk bersiap diri dalam persaingan perebutan gelar di MotoGP berikutnya, ia tak ingin prestasinya kian menurun. Karena para pembalap lain juga tengah berlatih dengan keras untuk meningkatkan kualitas penampilannya di Sirkuit nantinya. MotoGP musim ini Rossi memang lebih baik dari musim kemarin tapi siapa yang tahu dengan musim tahun yang akan datang.