Alvaro-Arbeloa

Sedikit Lagi Arbeloa Ke AC Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arbeloa Alvaro dikabarkan akan segera gabung dengan klub Serie A, AC Milan. Disebutkan bahwa mantan back Real Madrid itu akan menandatangani kontrak dengan lama satu tahun di San Siro.

Pemain 33 tahun itu meninggalkan seragam Real Madrid di musim panas ini usai kontraknya selesai. Bila kesepakatan berjalan dengan baik, Arbeloa akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu selama tujuh tahun.

Alvaro-Arbeloa

Kabar di Italia atau juga di Spanyol seperti dikutip Football Espana, menyebut Arbeloa sudah sepakat untuk memiliki kontrak dengan lama satu tahun dengan Milan. Saat habis dan penampilannya memuaskan, ia akan mendapat tambahan kontrak satu tahun.

Menurut Marca, Selasa 26 Juli, CEO Milan Adriano Galliani telah menghubungi agen Arbeloa, Arbelos Oscar Ribot akhir minggu lalu.  Kedua belah pihak akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk membahas kontrak dan juga mengenai gaji untuk mantan pemain Liverpool itu.

Bila kesepakatan itu sudah tercapai., maka Arbeloa akan menjadi transfer yang kedua bagi AC Milan. Di waktu yang lalu AC Milan sudah mengerjakan proses transfer Gianluca Lapadula dari Pescara.

Selama bermain untuk Real Madrid, Arbeloa sudah mengikuti 238 pertandingan. Ia pernah merasakan satu gelar La Liga, dua Liga Champions, dan sekali Copa del Rey. Ia juga menjadi susunan pemain timnas Spanyol saat menjadi juara Piala Dunia pada tahun 2010.