Andre-Gomes

Barcelona Perkenalkan Pemain Baru Andre Gomes

Berita-prediksibola – Berita Bola : Andre Gomes seperti aktor yang sedang melalui karpet merah saat tiba di Barcelona, Selasa (26/7) sore waktu setempat. Kehadiran pemain Valencia itu di markas The Blaugrana untuk menyelesaikan tes medis di Ciutat Esportiva Joan Gamper, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan menjadi pemain baru ke empat di club itu.

Walau begitu, sampai dengan saat ini masing-masing pihak masih sama-sama diam mengenai kesepakatan transfer. Tapi pemain Valencia itu dikabarkan sepakat dengan biaya dengan nilai 50 juta euro atau setara Rp 722 miliar dengan lama kontrak lima tahun.

Andre-Gomes

Kehadiran Gomes di Barcelona jelas menarik banyak perhatian dari media. Dari laporang Daily, Rabu 27 Juli, pemain yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 itu akan ambil bagian dalam sesi foto singkat di kantor klub, sebelum ia menjalani tes medis.

Setelah dinyatakan berhasil lulus dalam tes medis, Gomes berikutnya akan menandatangani kontrak. Kemudian jenderal lapangan tengah itu akan diperkenalkan dalam acara konferensi pers di ruang pers Ricard Maxenchs Nou Camp.

Mengingat untuk sekarang ini susunan pemain Luis Enrique sedang menjalani pertandingan pra-musim. Maka Gomes akan ditemani oleh Jordi Mestre (Wakil Presiden Barcelona), Albert Soler (Direktur Olahraga), dan  Robert Fernandez (Direktur Teknik).

Tambahan, pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes itu dianggap banyak kalangan menjadi salah satu pemain dengan banyak bakat. Dan ia juga memberikan dukungan dengan membuat sembilan gol dari total ikut 78 pertandingan dengan Valencia selama dua musim terakhir.

Dengan demikian, pemain gelandang 22 tahun itu menjadi pemain ke empat Barcelona menyusul kedatangan Galicia Denis Suarez, Samuel, dan Umtiti dan Lucas Digne.