Berstatus Unggulan, Tommy Sugiarto Harus Terus Mengantisipasi Wakil AS dan Kuba

Berstatus Unggulan, Tommy Sugiarto Harus Terus Mengantisipasi Wakil AS dan Kuba

berita-prediksibola.com – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang  Berstatus Unggulan, Tommy Sugiarto Harus Terus Mengantisipasi Wakil AS dan Kuba.

Berstatus Unggulan, Tommy Sugiarto Harus Terus Mengantisipasi Wakil AS dan Kuba

Tommy Sugiarto adalah satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra bulutangkis Olimpiade Rio 2016. Dia di unggulkan mampu terus melaju dengan mudah dari babak penyisihan sebab menempati grup yang relatif mudah. Tommy berada di grup J bersama dua atlit bulutangkis lainnya yakni Howard Shu (Amerika Serikat) dan Osleni Guerrero (Kuba). Secara teori, anak dari Icuk Sugiarto ini jauh lebih di favoritkan dari dua pebulutangkis itu sebab mereka mempunyai peringkat yang lebih baik dari yang lain.

Sekarang ini Tommy berstatus pebulutangkis tunggal putra terbaik kedepalan, unggul jauh dari Guerrero (60) dan Shu (62). tantangan yang lebih berat bakal di temui jika dia nanti lolos sebab bakal bertemu salah satu dari Rajiv Ouseph (Inggris) dan Shao Sasaki (Jepang). Sebagaimana yang telah di muat dari laman resmi  PBSI, Kamis (28/7/2016) Pelatih Tommy, Toto Sunarto menuturkan bahwa menurut saya Tommy cukup berpeluang di penyisihan grup, secara ranking.

Tommy jauh lebih unggul. Akan tetapi Tommy tetap harus waspada sebab Shu dan Guerrero adalah pemain-pemain berpengalaman. Tambahnya, kami belum bisa bicara terkait perihal babak 16 besar, kami mau focus dulu di tiap pertandingan babak penyisihan grup. Seandainya, lolos dari penyisihan grup, siapa pun rivalnya, menurut saya peluang menang tetap terbuka sebab kami sudah saling mengenal karakter permainan masing-masing. Semoga Tommy dapat focus dan menikmati tiap pertandingannya.

Benar sekali, yang terpenting dalam permainan bulu tangkis adalah tetap focus terhadap lawan yang di hadapinya, sebab sekali kita lengah maka itu akan menjadi peluang yang cukup besar bagi lawan untuk membunuh kita. Sering kali kita menelan kekalahan karena kita lengah dan terkadang terkecoh akan keadaan para fans.

Sejatinya, kedatangan para fans ada baik ada buruknya tergantung bagaimana kita menyikapi sikap para fans, yang jelas maksud dan niat para fans hanyalah memberikan dukungan kepada para Idolanya. Tommy tak boleh bersombong diri, meski di unggulkan akan meraih kemenangan namun ia harus tetap waspada terhadap lawannya, yakni wakil AS dan Kuba. Karena berstatus lebih di unggulkan tak menutup kemungkinan jika kemenangan akan beralih pada tim lawan, karena kesempatan dan peluang itu selalu ada tinggal pintar-pintarnya mereka mencari celah dan memanfaatkan kelemahan para lawannya.