David-Beckham

Ibrahimovic Hampir Tergoda Rayuan Beckham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ibrahimovic hampir saja salah dalam mengambil keputusan mengenai masa depannya usai David Beckham mencoba menggodanya untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Hal ini disampaikan pemain baru dari Manchester United dalam sebuah wawancara singkat dengan salah satu media.

Beckham diketahui sempat menggoda pemain tinggi itu dari Swedia untuk bermian di Amerika usai ia memutuskan keluar dari Paris Saint Germain (PSG). Tapi kesempatan bermain dengan mantan teman satu tim di PSG pada akhirnya tidak jadi karena ia lebih memilih berkumpul dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

David-Beckham

“Saya tidak pernah mengesampingkan untuk bermain di MLS. Setelah saya memutuskan meninggalkan PSG, ada banyak tawaran yang datang, salah satunya MLS. Namun menjadi pemain bola adalah satu hal yang wajr untuk bisa mempertimbangkan setiap cv yang masuk. Itu adalah satu hal yang wajar,” jelas Ibra.

“Saya tahu bahwa tim MLS begitu tertarik untuk membawa saya, namun untuk bermain dengan Manchester United adalah satu kesempatan yang sulit didapatkan. Dan juga saya bisa bekerja bersama teman baik saya, Jose Mourinho, yang tidak mungkin ditolak,” sambung pemain 34 tahun itu.

Pemain spesialis juara liga ini akan menggunakan seragama nomor 9 di United. Kenapa Ibra tidak memilih nomor 7 yang sempat digunakan oleh Eric Cantona. Padahal legenda United rela bila nomornya itu dipakai oleh mantan pemian Juventus dan Barcelona tersebut.

“Hanya ada satu Raja di Manchester dan Anda dapat menjadi Pangeran bila anda ingin gunakan nomor 7. Bila anda tertarik,maka saya akan menerima hadiah untuk Anda,” ujar Cantona.