Lindaweni Fanetri Diprediksi Bakal Kerja Keras Sejak Fase Grup Olimpiade Rio 2016

Lindaweni Fanetri Diprediksi Bakal Kerja Keras Sejak Fase Grup Olimpiade Rio 2016

berita-prediksibola.com – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Lindaweni Fanetri Diprediksi Bakal Kerja Keras Sejak Fase Grup Olimpiade Rio 2016Menjadi satu-satunya duta Indonesia di tunggal putri bulutangkis Olimpiade Rio 2016 membuat Lindaweni Fanetri mempunyai tugas yang cukup berat. Terlebih lagi, dia harus tergabung dengan grup yang tergolong susah di babak penyisihan.

Lindaweni Fanetri Diprediksi Bakal Kerja Keras Sejak Fase Grup Olimpiade Rio 2016

Terbilang lawan-lawannya cukup berat. Lindaweni berada di grup J beareng Nozomi Okuhara wakil dari Jepang, dan Vu Thi Trang dari Vietnam. Okuhara menjadi pebulutangkis yang paling diunggulkan bisa tembus ke 16 besar sebab mempunyai ranking dunia yang lebih baik yakni 16. Lindaweni sudah lima kali di pertemukan dengan Okuhara.

Kala tengah bertanding dengannya, dia pernah menang dua kali di 2012, kemudian kalah kala pertemuan yang terakhir di All England 2016 dengan dua set langsung 11-21 dan 10-21. Sebagaimana yang telah di muat sebuah laman resmi PBSI, Kamis (28/7/2016) Pelatih tumggal putri, Bambang Supruyanto mengatakan bahwa dengan otomatis Linda harus benar-benar lebih konsentrasi saat menghadapi Okuhara.

Pasalnya, Okuhara adalah sosok lawan yang terbilang tidak mudah. Akan tetapi, kalau Linda menampilkan performa yang kualitasnya seperti waktu di Kejuaran Dunia kemarin taka da yang tak mungkin. Bisa saja keberuntungan memihak pada Linda, sebagus-bagusnya performa sang lawan tapi jika keberuntungan berpihak pada Linda maka lawan pun tak bisa berkutik.

Tambahnya, Kalau dilihat dari evaluasi yang kita lihat, Linda di Kejuaraan Dunia bukan seuatu kebetulan. Namun memang dari segi kualitas keseluruhannya memang istimewa dan ia pantas mengikuti Kejuaraan tersebut. Inginnya kemampuan Linda dapat di keluarkan seperti di Kejuaraan.

Semua orang tahu jika saat tampil di Kejuaraan yang lalu, Linda memang tampil dengan maksimal, ia mengerahkan seluruh kemampuannya demi sebuah gelar. Kali ini, kami semua berharap Linda mampu tampil seperti itu. Jika ia mampu tampil sebagus saat itu maka bukan hal yang aneh jika Linda mampu menaklukkan Okuhara yang di bilang sebagai lawan yang tak gampang.

Meski di bebani beban yang berat itu bukan jadi alasan bagi Linda untuk berputus asa, justru ia akan beusaha semaksimal mungkin demi raih hasil yang terbaik. Linda sendiri berniat tak ingin mempermalukan negaranya, Negara sudah mempercayakan nasib Olimpiade Rio 2016 pada Linda. Linda pun sebenarnya merasa bangga memperoleh kesempatan yang sangat baik ini dan ia ingin membuktikan bahwa ia memang pantas di jadikan wakil Indonesia.