Daniella-Chavez-chile

Mantan Ronaldo Dan Messi Ini Bugil Lagi Buat Majalah Pria Dewasa

Berita-prediksibola – WAGs : Daniella Chavez yang tidal lama ini dikatakan menjadi ‘Kekasih atau mempelai wanita dari Copa America Centenario 2016’. Kembali mengisi sampul majalah dewasa Playboy.

Kali ini, wajah cantik dan badannya yang ideal menjadi cover Playboy Venezuela edisi Juni 2016. Karena dekat dengan dunia sepak bola, sesi foto yang ditampilkan oleh Daniella juga berhubungan dengan dunia bola, yaitu dimana ia memegang kartu kuning dan kartu merah.

Daniella-Chavez-chile

Sejalan dengan ramainya permainan aplikasi Pokemon Go. Mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini ikut-ikutan pasang aksi di media sosial.

Tidak lupa juga, atas kesuksesan kariernya di dunia fashion dan modeling. Wanita dari Chile yang tinggal di Meksiko ini mengucapkan terima kasih kepada fans dan followernya di Instagram yang sudah mencapai lebih dari 1juta setengah.

“Bahagia, membangun karier di luar negeri dan mendapatkan pengakuan yang tidak pernah saya dapatkan di negara sendiri. Terima kasih kepada pengikutku,” kata Daniella di akun twitter resmi miliknya.

daniella_chavez_saat_jadi_cover_issu_playboy_venezuela_edisi_juni_2016_(radiosantiago.cl)

Perlu diketahui, ini adalah kedua kali Daniella berpose telanjang buat cover majalah Playboy. Sebelumnya dia pernah menjalani hal yang sama untuk edisi Mexico. Dan ternyata dia tercatat menjadi wanita pertama dari Chile yang sempat menjadi cover majalah Playboy.