Masa Depan Rider Muda Italia Dipengaruhi atas Peran Serta Rossi

Masa Depan Rider Muda Italia Dipengaruhi atas Peran Serta Rossi

Berita-prediksibola.com – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Masa Depan Rider Muda Italia Dipengaruhi atas Peran Serta Rossi.

Masa Depan Rider Muda Italia Dipengaruhi atas Peran Serta Rossi

sang pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone, melayangkan sebuah pujian kepada pembalap gaek Movistar Yamaha yang merupakan kawannya, Valentino Rossi, yang akhir-akhir ini mengorbitkan para pembalap yang mempunyai talenta muda Italia ke kejuaraan balap dunia melalui VR46 Riders Academy. Pernyataan Maniac Joe ini diterbitkan di media  RACER, Rabu (27/7/2016). Sekarang ini memang cukup banyak para pembalap Italia yang berkompetisi di kelas Moto3, yang lima di antaranya merupakan besutan Rossi.

Sementara itu, di Moto2 juga ada tiga pembalap muda Italia yang juga merupakan murid The Doctor. Iannone menuturkan bahwa untuk sekarang ini Italia mempunyai banyak pembalap muda yang begitu kuat. Mereka kian baik setiap tahun. Ini langkah besar, banyak pembalap Italia yang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Ini penting bagi Italia dan juga saya, sebab saya memberikan kepercayaan saya kepada mereka.

Saya sangat senang mereka bersaing di papan atas, padahal sekitar empat tahun yang lalu Italia begitu kesulitan oleh pembalap-pembalap Spanyol. Maniac Joe menyampaikan gagasannya jika Vale sudah bekerja sangat keras, dan ia bekerja di jalur yang tepat demi mempromosikan para pembalap VR46 Riders Academy. Para pembalap tersebut mampu memperbaiki penampilan dengan bekerja sama dengannya, dan mereka semua bersaing dengan para rider terdepan.

Vale juga sudah berjasa besar bagi masa depan para pembalap muda Italia. Ia legenda yang meninggalkan warisan begitu berharga. Bagaimana  tidak, ia telah sukses mencetak generasi-generasi penerus yang sangat luar biasa. Rossi sukses menyaring para pembalap muda yang bertalenta kemudian di asah untuk menjadi pembalap yang handal dan hebat. Dengan begitu, jika ia sudah pensiun kelak masih ada jejak yang akan meneruskan karirnya. Rossi pun tak gemen-gemen mendidik anak didiknya sebab ia langsung terjun sendiri ke lapangan untuk mendidik langsung dan menularkan semua ilmu yang telah di dapatnya selama ia eksis di dunia balapan. Wajar saja jika anak besutan Rossi mempunyai kemampuan dan kualitas yang hampir sama dengannya. Pada dasarnya mereka sudah punya basic pembalap yang bagus dan Rossi hanya bertugas untuk memperbaiki dan mengarahkan agar mereka lebih terarah dan tertata. Nampaknya Rossi sudah siap untuk meluncurkan para anak didiknya tersebut ke kompetisi yang lebih berkelas, bahkan ia sangat yakin jika mereka akan mendapat hasil yang cukup memuaskan.