Pengalaman Aleix Espargaro Akan Jadi Pelajaran yang Sangat Berharga bagi Aprilia

Pengalaman Aleix Espargaro Akan Jadi Pelajaran yang Sangat Berharga bagi Aprilia

Berita-prediksibola.comPada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Pengalaman Aleix Espargaro Akan Jadi Pelajaran yang Sangat Berharga bagi Aprilia.

Pengalaman Aleix Espargaro Akan Jadi Pelajaran yang Sangat Berharga bagi Aprilia

Rider Moto2 yang bakal mengaspal di MotoGP tahun depan bersama Aprilia Gresini, Sam Lowes sangat percaya jika pengalaman Aleix Espargaro di Suzuki Ecstar bakal memberikan manfaatyang sangat luar biasa bagi pengembangan motor RS-GP di MotoGP 2017. Lowes dan Espargaro bakal bahu membahu  di musim depan. Sebagaimana yang telah di ketahui, Lowes dan Espargaro bakal menempati posisi Alvaro Bautista dan Stefan Bradl di pabrikan asal Negara Pizza tersebut.

Lowes bestatus debutan, jadi wajar kalau di musim perdananya ia hanya bakal mempelajari tentang karakter motor MotoGP. Sementara itu, Espargaro di sisi lain bakal menjadi ujung tombak pengembangan RS-GP, persis seperti yang ia lakoni dengan motor GSX-RR ketika masih mengaspal membela Tim Suzuki. Sebagaimana yang telah di kutip dari media RACER, Rabu (27/7/2016) Lowes mengatakan bahwa keberadaan Aleix sangat bagus bagi saya.

Pada tahun pertama, saya harus belajar mengendarai motor lebih dulu. Menurut saya, proyek ini bakal berlangsung dengan baik jika Aleix jadi pasangan saya, sebab ia datang dari tim yang menjalani proses yang sama selama dua tahun terakhir. Jadi, kemungkinan ia tak bakal kaget terhadap tim barunya nanti, dan ia bakal dengan mudah dalam proses adaptasinya. Mungkin hanya tinggal perbaikan hubungan antar pemain saja, sebab di lihat dari segi kemampuan tampaknya ia sudah layak terjun ke lapangan.

Rider Inggris yang mempunyai usia 25 tahun tersebut menuturkan bahwa diriya yakin ada perbedaan besar di Suzuki sejak Aleix mengaspal bersama mereka. Jadi saya ingin saat Aleix pertama kali mengendarai Aprilia, ia bakal memahami level kami dan mendorong kami semua kea rah yang lebih baik. Saya yakin saya dan Aleix bakal bekerja sama dengan sangat baik. Pengalamannya bakal sangat berharga bagi Aprilia. Bagimana tidak, keduanya hampir setipe hanya saja ada satu atau dua yang berbeda.

Namun bagi saya itu tak begitu jadi masalah untuk Aleix, karena kami tahu ia adalah sosok pemain yang pintar. Pasti dengan sangat mudah ia mampu menguasai perbedaan tersebut. Kami pun berharap Aleix tak merasa di anak emaskan, bagi kami semua sama, mereka anak kami, pembalap kami. Kami harus bersama-sama merangkul satu sama lain demi nama Tim. kami yakin itu bukanlah hal yang sulit bagi pembalap kami.