pjanic_49b1cd0

Pjanic Senang Bantu Juventus Kalahkan Tottenham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang baru Juventus, Miralem Pjanic mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya ketika menang berhadapan dengan Tottenham Hotspur di laga pramusim.

Pada turnamen pramusim International Champions Cup 2016, Bianconeri menang dengan skor 2-1.  Dua gol kemenangan itu berhasil dibuat oleh Paulo Dybala dan Mehdi Benatia, sementara gol balasan Spurs berhasil dibuat oleh Erik Lamela.

pjanic_49b1cd0
Pjanic sendiri membuat satu umpan di pertandingan itu, yaitu ketika memberikan umpan yang bisa diselesaikan oleh Benatia lewat sundulan.

“Kami bermain bagus hari ini. Jelas terdapat beberapa wilayah yang perlu diperbaiki, namun kami memperlihatkan intensitas yang besar dan mengikuti petunjuk pelatih,” ujarnya.

“Tidak ada pemain yang mengelami cedara, dan itu begitu penting. Dan juga kami senang bahwa kami menang. Kami ingin mengakhiri tur dengan sebaik mungkin di Hong Kong. Saat ini kami mengalihkan fokus kami ke dalam latihan untuk pertandingan melawan South China, dimana usai itu kami akan kembali ke Italia dan bermain dengan semua pemain.

“Kemudian kami cuma ada tiga minggu sampai dimulai musim baru, jadi akan menjadi peluang penting untuk bisa bertemu dengan banyak lagi teman satu tim yang baru. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan mereka semua,” imbuhnya.

“Saya begitu senang bermain di sini di tahun ini. Saya sudah melihat jadwal pertandingan dan akan begitu baik memulai musim di depan para suporter di rumah sendiri berhadapan dengan tim kelas atas seperti Fiorentina,” tandasnya.