Conte Tevez

Conte Ingin Carlos Tevez Ke Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte paham betul pertandingan Primer Inggris tidak seperti Serie A Italia. Permainan kick n rush yang cepat dan memerlukan pemain striker yang kuat, dipercaya akan membuat Chelsea jalani musim ini dengan mendapatkan hasil maksimal.

Dengan hanya stok penyerang Chelsea, Bertrand Traore, Diego Costa, Loic Remy dan Pedro serta perlu bermain di empat pertandingan musim ini, tentu Conte membutuhkan stock penyerang tambahan.

Conte Tevez

Kabar yang ada, Conte minat kepada mantan anak didiknya di Juventus, Carlos Tevez. Seperti dilansir dari The Independent.co, Conte ingin bisa berkumpul lagi dengan pemain yang sekarang ini sedang bermain dengan Boca Juniors tersebut.

Conte kabarnya siap mengeluarkan biaya besar untuk bisa membawa mantan pemain dari West Ham United, Manchester United, Manchester City tersebut. Sampai sejauh ini, Conte sudah membuat 9 gol dari 17 pertandingan bersama Boca Junior di liga Argentina.

Tevez sendiri masih menganggap dingin mengenai kabar Conte ingin membawanya kembali. Seperti dilansir dariCorriere dello Sport, Conte cuma menyebut ia tengah nyaman di Boca Juniors,

“Aku baik-baik di Boca. Memang saya memiliki ide untuk menyelesaikan karir di satu club yang bagus.