James-Rodriguez

Demi James Rodriguez, United Ajak Real Madrid Negoisasi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United belum menyerah untuk bisa mendapatkan pemain hebat dari Real Madrid. Agar James Rodriguez hadir di Old Trafford, United akan memberikan sejumlah dana senilai34 juta pounds.

Walau kabarnya sudah menganggarkan 105 juta pounds untuk membawa Paul Pogba dari Juventus, United ternyata masih memiliki biaya cadangan. Itu membuat tim Jose Mourinho tetap bergerak untuk mendapatkan King James.

James-Rodriguez

United bersi keras ingin bisa membawa pemain gelendang dari Colombia itu karena tidak berhasil mendapatkan Gareth Bale. Selain itu, masa depan James di Santiago Bernabeu tidak begitu bagus. Pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut tidak bisa menjaminnya akan bisa bermain secara reguler.

Zidane menyatakan tidak memerlukan lagi jasa James. Itu membuat presiden Florentino Perez mau tidak mau perlu menjualnya. Pada nyatanya, awalnya James ingin dipertahankan karena faktor iklan.

United memiliki harapan Madrid dengan segera serahkan pemain 25 tahun itu. Karena club besar Liga Inggris itu tidak ingin terdahului Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal serta West Ham United.

Bila jadi menemani David de Gea dan teman lainnya, James akan menyelesaikan karirnya dengan Real Madrid yang dimulai dari tahun 2014. Selama bermain dengan Madrid, mantan pemain AS Monaco itu merebut tiga gelar, yaitu Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.