Keberuntungan Tak Berpihak pada Ricciardo

Keberuntungan Tak Berpihak pada Ricciardo

berita-prediksibola.com – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Keberuntungan Tak Berpihak pada Ricciardo.

Keberuntungan Tak Berpihak pada Ricciardo

Pembalap dari Tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, telah berhasil memperlihatkan penampilannya yang cukup baik dalam 12 seri pertama Formula One (F1) 2016. Dalam 12 seri tersebut,rider berkebangsaan Australia tersebut baru berhasil naik podium dua kali. Kendati begitu, bos Tim Red Bull Racing, Christian Horner menilai bahwa hasil tersebut jauh lebih baik daripada musim lalu.

Pada seri sebelumnya di Hungaria, Ricciardo bertanding dengan sangat ketat dengan rider dari Tim Mercedes, Nico Rosber, dalam persaingan perebutan podium kedua. Sayang sekali, ia belum berhasil meraih podium tersebut. Alhasil, Ricciardo harus rela menyentuh garis finis dengan hanya menempati podium ketiga. Horner menilai bahwa Ricciardo hanyalah kurang beruntung.

Sebagaimana yang telah di wartakan dari media Crash, Kamis (28/7/2016) Horner menjelaskan bahwa saat itu memang Daniel kurang beruntung pada paruh pertama musim ini. Akan tetapi, saya rasa kala di GP Hungaria dia sudah berhasil menunjukkan performanya yang sangat luar biasa. Itu akan menjadi pemacu kepercayaan dirinya untuk paruh kedua musim ini. Kendati beberapa kali sudah gagal mengamankan podium, tetapi Ricciardo sukses mengamankan posisi ketiga di klasemen sementara F1 2016.

Rider berkebangsaan Australia itu duduk di posisi ketiga klasemen sementara F1 2016 dengan sukses membukukan raihan 115 poin atau selisih 77 poin dari sang pemuncak klasemen, yakni Lewis Hamilton. Semua itu tak jadi masalah besar bagi Ricciardo, yang terpenting adalah dia sudah sukses memperlihatkan pada dunia bahwa ia mampu tampil dengan sangat luar biasa.

Hanya saja keberuntungan tak berpihak padanya untuk sekarang ini. Podium ketiga bukanlah peringkat yang buruk, mungkin di kesempatan lain kesempatan meraih podium teratas akan ia rasakan. Yang terpenting untuk saat ini adalah Tim Red Bull racing tahu kemampuan saya sehingga mereka tak akan ragu untuk mengirimkan saya untuk mengikuti balapan-balapan selanjutnya.

Saya pun begitu, harus teus mengasah kemampuan saya agar mampu memberikan yang terbaik untuk Tim dan juga rekan-rekan saya nantinya. Musim ini saya sudah berhasil membuktikan pada Red Bull Racing akan kemampua saya, meski hanya meraih podium ketiga. Itu adalah capaian yang sangat luar biasa, sebab sangat sulit untuk meraih podium. Pasalnya bukan hanya saya yang menginginkan podium tersebut, bahkan hampir semua pembalp menginginkannya. Jadi, saya harus tetap bersyukur atas raihan tersebut dan terus berupaya untuk jadi lebih baik lagi.