Lewis Hamilton Berharap Dapat Merajai GP Jerman Kembali

Lewis Hamilton Berharap Dapat Merajai GP Jerman Kembali

berita-prediksibola.compada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Lewis Hamilton Berharap Dapat Merajai GP Jerman Kembali. Rider dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk mencoba GP Jerman.

Lewis Hamilton Berharap Dapat Merajai GP Jerman Kembali

Seri ke-12 Formula One (F1) tersebut yang bakal berlangsung pada Minggu 31 Juli 2016 malam waktu setempat. Selama 10 tahun berkarier di F1, Hamilton baru dua kali merajai GP Jerman, dan kini ia berharap dapat merajai GP Jerman kembali. Alih-alih patah arang, rider kelahiran Inggris tersebut justru mengaku jika dirinya sekarang ini memang benar-benar siap untuk merebut kemenangan ketiga di GP Jerman. Hamilton sangat yakin anantinya ia akan dengan mudah mengamankan gelar juara di Sirkuit Hockenheimring.

Sebagaimana yang telah di kutip dari laman resmi F1, kamis (28/7/2016) Hamilton menuturkan bahwa dirinya mengaku senang telah di beri kesempatan kembali menikmati GP Jerman akhir pekan ini. Kemenangan terakhir saya di Hockenheim terjadi pada 2008yang lalu, gelar kemenangan tersebut sudah sangat lama. Akan tetapi, saya mempunyai kenangan yang sangat luar biasa di sirkuit dan negara ini.

Lanjutnya, akan mejadi sangat luar biasa jika saya bisa meraup gelar juara untuk para pegawai Mercedes dan tim, sebelum libur musim panas. Saya memperoleh hasil yang baik pada sejumlah seri terakhir, jika hal tersebut terus berlanjut saya bakal berada di kondisi dan jalur yang sangat bagus. Bahkan nama saya akan mencuap ke daratan dengan dasyatnya.

Pada tiga seri terakhir, The Boss, julukan untuk Hamilton, memang sukses mengamankan hasil yang sangat memuaskan. Kawan setim Nico Rosberg tersebut berhasil mengamankan tiga gelar kemenangan secara beruntun. Jika memang benar adanya maka nama Hamilton akan mencuap ke daratan dan akan semakin besar di ranah GP. Pasalnya selama tiga kali secara berturut-turut mampu meraih gelar sama halnya kemampuannya kian meningkat dalam mempertahankan gelar yang di perolehnya.

Dengan ambisi yang begitu besar untuk mengamankan apa yang di milikinya, pastinya menuntunya untuk melakukan kerja keras serta persiapan yang sangat matang guna menghadapi pertandingan GP Jerman nantinya. Kali ini Hamilton tak boleh berleha-leha, pasalnya semua pembalap juga tengah melakukan persiapan untuk ikut serta dalam ajang tersebut. Jika Hamilton tak benar-benar siap mental, kondisi armada yag bakal ia kendarai juga harus benar-benar siap dan harus dalam kondisi yang sangat bagus, selain itu fisik Hamilton juga harus benar-benar dalam kondisi sehat.