Marc Marquez Optimis Jorge Lorenzo Bakal Bangkit

Marc Marquez Optimis Jorge Lorenzo Bakal Bangkit

berita-prediksibola.compada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Marc Marquez Optimis Jrge Lorenzo Bakal Bangkit.

Marc Marquez Optimis Jorge Lorenzo Bakal Bangkit

Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, belum bisa bermain maksimal di MotoGP 2016. Dari sembilan race yang sudah dilaksanakan musim ini, X-Fuera, julukan untukLorenzo, masing-masing dua kali gagal sampai ke garis finis dan tidak menaiki podium. hal itu membuat Lorenzo tercecer dalam persaingan dalam perebutan gelar MotoGP 2016.

Sekarang ini Lorenzo yang tengah menempati peringkat kedua pada klasemen sementara MotoGP 2016 berhasil mengamankan 122 angka, terpaut selisih 48 poin dari Marquez di tangga teratas. catatan prestasi terburuk Lorenzo terjadi di tiga race terakhir yang di laksanakan di Catalunya, Assen dan Sachsenring.

Dalam periode tersebut, Lorenzo total hanya meraih tujuh poin! Juara dunia tiga kali MotoGP itu gagal menyudahi balapan di Catalunya serta hanya menempati posisi ke 10 di Assen dan Sachensering (15). Akan tetapi, marquez sangat yakin sang kawan kompratriot akan segera bangkit. Padahal, bermain buruk bukanlah yang pertama kali di alami rider berusia 28 tahun tersebut. Pada awal MotoGP 2015, Lorenzo sempat tiga kali beruntun gagal naik podium. Akan tetapi, usai ia berhasil menang lima kali beruntun dan akhirnya menjadi kampiun MotoGP 2015.

Sebagaimana yang telah di kutip dari media Marca, Rabu (27/7/2016) Marquez menuturkan bahwa Jorge Lorenzo mengalami kemerosotan dalam performanya. Akan tetapi, hal ini bukanlah yang pertama di alaminya. Ia sempat merosot dan kemudian bangkit dan sukses meraih kemenangan race lima kali secara beruntun. Dalam dunia balapan, sudah bukan hal yang tabu lagi jika pembalap harus naik turun dalam masa kejayaannya.

 Pasalnya, tiap saat para pembalap selalu mengasah kemampuannya dalam balapan agar kemampuannya meningkat, terlebih lagi apabila usai mengalami keterpurukan pasti para pembalap akan bangkit dari keterpurukannya dan berupaya untuk menjadi yang lebih baik di balapan berikutnya. Mana ada pembalap yang betah berada dalam masa keterpurukannya. Dalam balapan, kuncinya harus lihai dan pintar mencari selah antar para pembalap, sebab dalam dunia balapan hitungannya adalah detik.

Kehilangan 1 detik maka sama halnya ia kehilangan kesempatan menduduki posisi teratas, karena bisa jadi antar pembalap satu dengan yang lain hanya seliasih 0,00 detik. Di sini saatnya Lorenzo untuk bangkit dan terus memperbaiki diri agar dapat bangkit dari keterpurukannya dan mampu meraih podium kembali. Cukup berat memang, namun usaha akan menemtukan semuanya.