Pascal Wehrlein Kalahkan Empat Pembalap

Pascal Wehrlein Kalahkan Empat Pembalap

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan meberikan sebuah informasi menarik tentang ajang balapan mobil paling cepat di dunia dan di sebut sebagai Jet darat yaitu Formula 1. Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang rekan se tim Rio Haryanto yaitu Pascal Wehrlein Kalahkan Empat Pembalap. Keberhasilan dari rekan setim Rio Haryanto yaitu Pascal Wehrlein yang finish di posisi 18 dalam grand prix di sirkuit internasional Shanghai China ahir pecan kemarin membuat pembalap manor racing ini bangga. Dia mengatakan bahwa mobil MRT05 sudah setara dengan Sauber dan Renault namun masih perlu bebrapa perbaikan lagi.

Pascal Wehrlein Kalahkan Empat Pembalap

Pascal Wehrlein tampil gemilang dan bagus saat bertanding di sirkuit international Shanghaio China, pada hari Minggu 17 April 2016 lalu. Setelah meberikan perlawanan sengit sepanjang balapan pilot jet darat asal negeri jerman akhirnya finis atas Romain Grosjean ( Haas – Ferrari ), Felipe Nasr ( Sauber ), rekan setimnya Rio Haryanto dan Jolyon palmer dari tim Renault.

Pascal Wehrlein mengatakan penampilannya membuktikan bahwa  Manor Racing bisa bersaing di pentas jet darat Formula 1 pada musim 2016 ini. “ Saya mengalahkan empat mobil dan masih butuh banyak langkah pengembangan. Kami sudah punya kecepatan seperti Sauber dan Renault, “ katanya di kuitp di F1today, kamis tanggal 21 April 2016.

Sebelunya bos manor racing juga buka suara menanggapi aksi pembalapnya. Dia mengkalim Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto sudah menuntaskan misi balapan denganbaik meski did era sejumlah masalah saat balapan. Hingga demikian, hingga seri ketiga baik Pascal Wehrlein dan juga Rio Haaryanto bekum bisa menyumbangkan poin perdana untuk tim manor racing. Selanjutnya kesempatan mereka meraih poin bakal berlangsung di Grand Prix Rusia 1 mei 2016 mendatang.

Untuk mendapatkan sebuah poin minimal yaitu satu poin, Pascal wehrlein dan juga Rio Haryanto harus bisa masuk finish urutan nomor 10 di dalam perlombaan. Harus diakui memnag keberadaan tim Manor Racing tempat Pascal Wehrlein dan juga Rio Haryanto tempat singgahnya dalam ajang balapan jet darat F1 ini adalah sebuah tim papan bawah yang membuatnya sangat susah sekali untuk bersaing dengan pembalap yang meskipun berada di papan tengah.  Jangankan meraih sebuah podium mendapatkan satu poin saja sangat sulit minta ampun, gimana lagi para pesaing di ajang balapan jet darat ini semua sangat berkompeten dan hebat – hebat. Karena itu bisa finish dan juga dapat mengalahnkan pembalap lain di Tim papan tengah sudah merupakan prestasi yang perlu di apresiasi.

Sejauh ini Pascal Wehrlein sudah mengungguli rekan se timnya yaitu Rio haryanto. Pascal Wehrlein mampu Finish di GP Shanghai Cjina pada posisi 18 sendangkan Rio berada di posisi 21.