Pembalap Red Bull Mendapat Pengalaman Berharga

Pembalap Red Bull Mendapat Pengalaman Berharga

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik yang terbaru, terhangat dan teraktual mengenai ajang kompetisi balap mobil super cepat yang sering di sebut juga sebagai jet darat yakni Formula One ( F1 ). Pad akali ini kami akan memberikan informasi mengenai Pembalap Red Bull Mendapat Pengalaman Berharga. Pilot dari Tim Jet darat Formula one  Red Bull, Daniil Kvyat yang sukses meraih podium pada Grand Prix China mengaku memiliki pengalaman untuk lebih matang di masa yang akan datang pada saat berlaga di dalam kompetisi balap Formula one ini. Karena alasannya dia sempat beradu argumen dengan pembalap Ferrari Sebastian Vettel di akhir lomba di karenakan gaya balapnya yang sangat berani itu.

Pembalap Red Bull Mendapat Pengalaman Berharga

Di saat balapan seri ketiga di Sirkuit Internasional Shanghai China Driver asal negri Rusia tersebut secara oportunis melaju kencang dari sisi kanan tikungan pertama untuk menyodok ke peringkat tiga dan naik ke podium. Tetapi pada sisi luar Sebastian Vettel yang merasa terjepit akhirnya bersenggolan dengan rekan setimnya Kimi Raikkonen yang sama – sama dari tim Ferrari. Akibat darri kejadian tersebut Danil Kvyat banyak belajar menerima masukan dari para pesaingnya itu,  terutama tim dari gambar mobil Kuda Jingkrak itu. Tetapi dia juga menilai apabila mobil RB12 yang dikendarainya bisa menyaingi Ferrari di lintasan nanti di seri Formula One selanjutnya.

“ Ketika Anda bertengkar dengan salah satu pembalap lain untuk waktu pertama atau kedua kalinya, biasanya Anda mulai mengenalnya lebih baik ( Sebastian Vettel ) dan saya harus tampil lebih baik lagi, “ kata Kvyat menukil F1 Today selasa 26 April 2016. “ Kami memiliki balapan yang hebat saya berdiri di podium dan menyadari bahwa kami bisa bersaing dengan tim Ferrari, “ tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Driver dari im Red Bull Daniil Kvyat di sinyalir menjadi penyebab dalam tabrakan beruntun yang melibatkan beberapa pembalap pada Grand Prix China. Sebuah leneruntungan mereka tidak mengalami masalah yang berarti dan siap menjalani seri Formuala 1 selanjutnya. Di samping hal itu tindakan yang di lakukan Danil Kvyat pun mendapat kecaman terutama dari pembalap Tim Ferrari yang pada waktu itu berada di posisi ke 2 Sebastian Vettel yang mantan juara dunia 4 kali. Karena demi menghindari tabrakan dengan Danil Kvyat Vettel akhirnya memutuskan untuk membanting stir ke kiri dan hampr bersenggolan dengan rekan setimnya Raikkonen.

Namun saying saking padatnya mobildi tikungan pertama membuat pemegang gelar juara dunia menyerempet rekan setimnya Kimi Raikkonen. Selain itu insiden tersebut juga menyebabkan senggolan bebrapa tim pembalap Formula 1 lainnya.