Cristina-Buccino

‘Saat Kami Di Ibiza, Ronaldo Tahu Cara Memperlakukan Wanita’

Berita-prediksibola – WAGs : Bisa dipungkiri lagi jika Cristiano Ronaldo selalu menjadi magnet. Tidak hanya bagi fansnya, namun juga bagi para wanita yang ada di dekatnya.

Seperti kata, setelah menggandeng wanita cantik hari ini. Selang satu hari berikutnya akan ada wanita catik lain lagi.

Cristina-Buccino

Kali ini, ucapan itu mengena kepada Ronaldo yang dikagumi oleh model cantik dari Italia, Cristina Buccino.

Sang model kebetulan tidak lama ini baru kembali liburan dari musim panas di Ibiza. Dan beberapa waktu lalu, dia tampil di hadapan publik, serta media sosial bersama sejumlah pesepak bola.

Diantara pemain itu yang sempat dekat dengannya atau pergi bersama katakan saja adalah Marco Boriello serta Miralem Pjanic.

Kali ini, Cristina membuat pengakuan kepada Majalah Chi. Kelihatannya ia juga ikut berikan beberapa foto dimana lagi liburan di Ibiza. Ya, dengan Ronaldo.

Tampak di foto tersebut, Cristina yang mengenakan baju berwarna merah, duduk di samping Ronaldo dalam sebuah acara makan malam di Ibiza.

“Ibiza bukanlah tempat yang tidak begitu besar. Saya pergi ke sebuah tempat di sana dan menemui Cristiano yang ada di sana. Kami saling sapa dan bicara, kedua mata saling tatap dan ia mengundang saya untuk makan malam,” kata Cristina menceritakan pengalamannya bersama Ronaldo.

cristina_buccino_(kiri)_saat_dijamu_makan_malam_bersama_cristiano_ronaldo_di_ibiza_(chi_magazine)

Cristina menambahkan, “Apa yang dapat saya katakan, betapa keren ini? Ronaldo adala seorang yang murah hati dan tipe seorang pria sejati yang tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.”

Hanya saja, Cristina tidak melanjutkan ceritanya dengan Ronaldo setelah ajakan makan malam di Ibiza tadi.