ciro-immobile-sevilla

Tiba Di Roma, Ciro Immobile Teriak ‘Forza Lazio’

Berita-prediksibola – Berita Bola : Immobile gembira kembali ke Serie A Italia. Mantan pemain Juventus itu resmi bergabung lagi dengan Lazio setelah Sevilla sepakat menjualnya dengan biaya 8,5 juta euro atau setara dengan (Rp122 miliar) plus 0,5 juta euro sebagai bonus.Immobile tiba di Bandara Fiumicino, Rabu (27/7/2016) sore waktu Roma, dan langsung disambut wartawan yang sudah menunggu. “Forza Lazio,” katanya. “Biarkan saya tes medis dulu, usai itu kita baru bicara. Saya dalam kondisi yang baik dan Lazio adalah pilihan pertama saya.

ciro-immobile-sevilla

Immobile rencananya melakukan tes medis di Klinik Paideia, Kamis (28/7/2016). Bila ia berhasil lolos, ia akan bermain dengan susunan pemain Simone Inzaghi dan dikontrak secara permanen dengan gaji 2 juta euro atau setara dengan (Rp29 miliar) per musim.

Perekrutan secara permanen ini berbeda dengan spekulasi sebelumnya, yang menyebut Immobile sepakat untuk pinjaman satu tahun. “SS Lazio mengumumkan sudah tanda tangani Ciro Immobile secara permanen,” demikian pengumuman singkatnya.

Sebelum bergabung dengan Lazio, pemain dari Torre Annunziata, Italia, 20 Februari 1990, itu dipinjamkan ke Torino klub yang membuat namanya menjadi terkenal. Ia bermain di 14 pertandingan Seri A dengan memberikan lima gol.

Immobile menjadi top skor Seria A 2013/2014, dengan membuat 22 gol dengan Torino sebelum direkrut Borussia Dortmund di tahun 2014-2015. Dari Dortmund sempat dipinjamkan ke Sevilla sebelum dibeli permanen pada 2015.

“Sevilla dan Lazio sudah mencapai kata deal untuk biaya transfer pemain bola Ciro Immobile,” kata Seville dalam sebuah pernyataan.