pogba

Dalam Hitungan Jam, Pogba Resmi Pindah Ke United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Pogba, walau ESPN mengklaim bahwa Real Madrid sudah menghubungi kembali pihak Juventus untuk membawa Paul Pogba. Media massa di Inggris dan Italia pada nyatanya sama-sama sudah deal bila tidak lama lagi Paul akan menggunakan seragam United.

Ya, dalam laporan terbaru dari Sun, The Guardian, La Gazzetta dello Sport, Tuttosport dan sejumlah media massa di Inggris serta Italia lainya. Mereka sama-sama memberitahukan bahwa kesepakatan sudah terjadi antara Juventus dengan United. Faktanya saat ini adalah Paul akan pindah club cuma dalam hitungan jam, dan tidak lama lagi berita ini akan diresmikan.

pogba

dan ramainya adalah, beberapa media masa dari Inggris dan Italia yang sudah disebutkan di atas. Mereka sama-sama sepakat bila 110 juta Euro akan jadi nilai transfer yang dibayarkan United untuk bisa membawa Il Polpo Paul dari I Bianconeri.

Pada pagi ini sudah ada berita, bahwa Juventus mengklaim seluruh pihak yang terlibat dalam proses transfer ini sudah sepakat, United menjadi club yang membayar komisi Mino Raiola sebesar 20 juta Poundsterling.

Paul Pogba akan segera memiliki rekor transfer termahal sedunia dengan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United pada musim panas 2016. Seorang sumber terpercaya dari The Sun yang ada di club Juventus, mengataka jika: “Kesepakatan dengan United sudah selesai.

SunSport juga kabarnya secara semua, biaya yang akan dibayarkan oleh United buat membawa target utama dari Jose Mourinho itu kurang lebih dengan nilai112 juta Poundsterling.

Biaya itu bisa dirinci. United itu sudah sepakat untuk memberikan Juventus biaya 92 juta Poundsterling untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain dari timnas Prancis di Euro 2016 tersebut, yang empat tahun yang lalu tinggalkan Stadion Old Trafford hanya dengan tebusan 800ribu Poundsterling.

Setelah memberikan Juventus 92 juta Poundsterling. Besarnya biaya membawa Paul, dikarenakan karena yang terakhir ini. Yaitu United perlu membayar agen pemain 23 tahun itu, Mino Raiola, sebesar 20 juta Poundsterling sebagai bagian dari proses kepindahannya dari Turin ke Manchester.

Juventus sendiri sudah setuju menambah komisi agen pemain dengan biaya 4 juta Poundsterling. Dengan begitu, Raiola akan mendapatkan 24 juta Poundsterling dari proses transfer kliennya tersebut.

Sementara Mourinho akan membuat Real Madrid kewalahan. Karena mantan club yang sempat ditanganinya tersebut juga sama-sama ingin menggunakan jasa Paul.

Beberapa hari lalu, entrenador Madrid, Zinedine ‘Zizou’ Zidane berkata soal transfer ini: “Setiap orang tertarik kepada Pogba. Saat Anda adalah seorang Real Madrid, maka Anda menginginkan yang terbaik. Sampai dengan 31 Agustus semuanya bisa terjadi.

Adapun kemarin, Raiola mengadakan pembahasan denga direktur teknis Juventus, Beppe Marotta di Milano. Saat itu, kubu La Vecchia Signora menyatakan menolak untuk membayar komisi buat Raiola.

Tapi Kamis 28 Juli, setelah berkompromi, baik United dan Juventus akhirnya menemukan jawaban soal itu. Dengan Juventus diminta cuma membayar sebagian kecil dari komisi bagi Raiola.