Gonzalo Higuain

Higuain Tinggalkan Napoli Karena Tak Suka Dengan De Laurentiis

Berita-prediksibola – Berita Bola : Penyerang baru Juventus, Gonzalo Higuain akhirnya angkat bicara setelah Presiden Napoli menganggapnya menjadi pengkhianat. Menurut pria 28 tahun itu, keputusan pindah dari kota Naples karena Aurelio De Laurentiis, Jumat (29/07/16).
Kepindahan Higuain ke Juventus membuat kesal semua pecinta klub Napoli. Dan juga, De Laurentiis sebagai presiden Partenopei menganggap pria dari Argentina itu menjadi penghianat.
Gonzalo Higuain
Tidak terima dengan pernyataan itu, Higuain malah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan berhubung kepindahannya ke klub dari kota Turin.

Mantan pemain Real Madrid itu merasa bila hubungannya dengan De Laurenttis selama masih bermain di Napoli memang tidak begitu baik. Halitu karena ia tidak sempat punya pemikiran yang sejalan dengan presiden.

“Keputusan saya ini untuk pindah ke Juventus, bisa terjadi karena De Laurentiis juga mendorong saya untuk melakukannya. Saya tidak ingin menghabiskan waktu satu menit pun dengan dia,” kata Higuain.

Saat ini, saya sangat gembira dan saya berterima kasih kepada Juventus untuk usaha mereka membawa saya. Saat ini saya perlu memperlihatkan nilai saya dan memiliki harapan untuk punya memiliki musim yang hebat,” tandasnya.