Jose Mourinho (Manchester United)

Datangkan Pogba, Mourinho Ternyata Perlu Restu Ferguson

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho ternyata masih memerlukan ijin dari mantan pelatih senior Manchester United Sir Alex Ferguson terkait transfer Paul Pogba dari Juventus. Keduanya dikabarkan mengadakan pertemuan dengan makan malam bersama, untuk membahas hal itu di hari Sabtu 30 Juli.
Jose Mourinho (Manchester United)
Kendati sudah pensiun dari posisi pelatih United dari tahun 2013, pelatih Sir Alex Ferguson ternyata masih begitu berpengaruh dalam penentuan nama-nama pemain United, walau tidak secara langsung.
Pengalaman dan insting kuatnya selama berpuluh-puluh tahun dalam melihat bakat, kemampuan dan prospek seorang pemain terbukti masih begitu diperlukan.

Dan juga pelatih pengalaman Jose Mourinho sendiri merasa perlu mendengarkan saran serta nasihat darinya.

Mourinho dikabarkan meminta restu Ferguson untuk datangkan Pogba lewat acara makan malam.

Dilansir Dailymail, berhubung dengan penandatangan kembali Pogba ke Old Trafford, pelatih dari Portugal itu kabarnya sampai mengadakan pertemuan khusus dengan pria 74 tahun dari Skotlandia itu dalam sebuah jadwal makan malam.

Dan juga, Ferguson sendiri adalah salah satu orang yang memiliki pengaruh dari penjualan Paul ke Juventus di tahun 2012.

Sementara Mourinho dan klub kini berusaha untuk membawa lagi pemain gelandang dari Prancis itu dengan biaya yang luar biasa.


Pogba dikabarkan tinggal sebentar lagi akan bermain bersama dengan Manchester United.

Perekrutan kembali Pogba ke United dari Juventus kelihatannya akan berjalan dengan baik. Karena dari hasil pertemuan di dalam acara makan malam itu, Jose dikabarkan sudah mendapatkan restu dan juga dukungan dari Ferguson.

United dan Juventus sendiri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat berhubungan dengan biaya transfer. Dan dari sisi lain, Paul juga kabarnya sudah sepakat dengan biaya gaji 290 ribu pounds atau kurang lebih (Rp4,9miliar) per minggu yang ditawarkan klub.

Terakhir dikabarkan bila pemain dengan sebutan Pogboomitu juga sudah sempat jalani tes medis di Los Angels. Sementara pihak klub sendiri kabarnya tinggal hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kesepakatan yang sudah tercapai tersebut.