Diego-Costa

Demi Costa, Atletico Siap Rugi 8 Juta Pounds

Berita-prediksibola – Berita Bola : Costa dipercaya akan kembali dengan menggunakan seragam Atletico Madrid. Sebab, Chelsea diklaim Daily Mail, Sabtu (30/7/2016) tidak tahan dengan godaan biaya dengan nilai 40 juta pounds atau kurang lebih Rp 696 miliar.

Ketertarikan Atletico pada Costa kelihatannya sudah ada di atas. Usai Chelsea belum bergerak merespon menanggapi tawarannya, Los Rojiblancos langsung memberikan biaya 40 juta pounds, atau 8 juta lebih besar dari pada harga yang dijualnya ketika tahun 2014 yang lalu.

Diego-Costa

Saat itu, Chelsea yang masih dilatih oleh Jose Mourinho mengangkut Costa dari Vicente Calderon dengan nilai 32 juta pounds atau hanya Rp 556 miliar. Jelas, Atletico akan rugi  kurang lebih 8 juta untuk Costa. Tapi hal itu malah diperkirakan akan melancarkan burrsa pemain itu.

Masa depan Costa memang seperti tidak menentu sejalan dengan datangnya Antonio Conte. Walau beberapa kali pelatih dari Italia itu tegaskan tidak akan membuang top skor Chelsea musim lalu, kedatangan Michy Batshuayi seperti menjadi kunci untuk posisi Costa musim mendatang.

Pemain Spanyol kelahiran Brasil juga diklaim sudah tidak merasa betah di Inggris. Di dalam sesi tur pra-musim, ia mengunggah foto sambil katakan banyak terima kasih kepada teman satu timnya, yang banyak diartikan sebagai salam perpisahannya.