Kerja Keras Tim Honda Repsol Dan Permasalah Kontrak Tim

Kerja Keras Tim Honda Repsol Dan Permasalah Kontrak Tim

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan membritahukan sebuah informasi menarik mengenai ajang pertandingan balap motor yang paling cepat dan seru dan menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh penjuru dunia yaitu Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberitahukan informasi menarik yang terbaru dan terhangat yaitu tentang Kerja Keras Tim Honda Repsol Dan Permasalah Kontrak Tim. Pembalap asal negeri matado Spanyol yang di juluki sebagai The Bay Allien yakni Marc Marquez belum bisa mencatatkan waktu terbaik pada sesi latihan jelang grand prix Jerez Spanyol. Pembalap repsol Honda itu gagal menandingi kecepatan Jorge Lorenzo yang merupakan juga pembalap yang berasal dari negri asal kelahirannya itu yang berada di tim Yamaha Movistar yang menguasai dua sesi latihan pada hari jum’at 22 April 2016.

Kerja Keras Tim Honda Repsol Dan Permasalah Kontrak Tim

Pada kesempatan latihan pertama Marc Marquez berada di posisi lima dengan mencatatkan waktunya yaitu 1 menit 40,838 detik. Pada sesi latihan kedua Marc Marquez bisa memperbaiki catatan waktu yang di perolehnya. The Baby Alien ( Marc Marquez ) menempati posisi kedua dengan toerhan waktu 1 menit 39,900 detik.

“ Kami sudah membuktikan setingan di Qatar, Argentina dan Austin Amerika serikat tidak tepat saat berada di sini. Lintasan di sini benar – benar berbeda. Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan tes pada hari pertama. Kami mengalami peningkatan, tapi masih harus bekerja keras lagi, “ ucap Marq Marquez soal penampilannya di Sirkuit Jerez Spanyol. “ Saya belum sepenuhnya nyaman. Namun kami tidak terlalu jauh dengan Jorge Lorenzo. Saya puas dengan kerja keras dari tim. Mereka bisa bereaksi dengan cepat, “ tambah marquez.  Pada saqat sesi latihan pertama yang di jalani oleh Marc Marquez berjarak 0,568 detik dari Rivalnya Jorge Lorenzo. Namun pada  saat di latihan sesi kedua dia bisa memangkas ketertinggalannya jadi 0,345 detik.

Maka hal-hal inilah yamg menjadi penyebab kontrak Marc Marquez di perpanjang karena seringnya menorah prestasi, lain dengan rekan setimnya yakni Dni Pedrosa, pihak tim Honda repsol menuntunya agar Dani lebih sering memenangkan perlombaan. Kontrak kerjasama di kedua pembalap tersebut akan berakhir pada akhir musim tahun 2016 ini.  Dalam waktu yang dekat pihak Tim Honda  Repsol hanya melayangkan kesepakatan baru atau perpanjangan kontrak  untuk Marc Marquez ( the Baby Allien ) ini.

Kalu masalah prestasi yang di raih oleh pembalap keduanya Marc marquez memanglebih unggul dari DAni Pedrosa. Karena sejak bergabung pada tahun 2013 Marquez sudah dua kali juara dunia, sedangkan rekan Setimnya Dani Pedrosa sejak tahun 2006 prestasi terbaiknya hanyalah seorang Runner Up pada seri Moto Gp musim 2007, 2010 dan 2012.