Jurgen-Klopp-Liverpool

Klopp Cibir Rencana United Beli Paul Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klopp pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp, mulai bicara menyusul dengan kebijakan transfer Manchester United yang bersedia mengeluarkan biaya besar untuk membeli satu orang pemain. Pendapat Klopp, United tidak cukup bijak bila membawa Paul Pogba.

Menurut Klopp, menghabiskan dana di atas 100 juta poundsterling untuk satu pemain adalah satu cara yang kurang tepat. Bila saja Liverpool punya biaya sebanyak itu, Klopp akan membawa lebih dari satu pemain ke club.

Jurgen-Klopp-Liverpool

“Untuk apa menghabiskan dana 100 juta poundsterling untuk satu pemain, bila satu hari nanti ia akan mengalami cedera. Seperti asap yang keluar dari cerobong,” kata Klopp.

Selama bursa transfer musim panas, Klopp membawa Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum dengan biaya sekitar 50 juta pound. Tapi keduanya dianggap bisa mendukung susunan pemain di musim ini.

Club lain bisa pergi dan menghabiskan biaya besar untuk bisa membawa pemain hebat. Namun saya akan lakukan dengan cara beda, saya juga akan melakukan hal beda dengan dana itu.

Komentar Klopp mendapat beberapa respon dari massa. Sebagian kagum dengan pemikiran pelatih dari Jerman itu, tapi sebagian lain memberikan kritikan dan sempat mengatakan bahwa Barcelona dan juga Real Madrid  terbukti mampu memenangkan banyak trofi melalui pemain-pemain mahal.