juventus-001-jfc_22aab68

Allegri Puas Dengan Laga Pra Musim Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui merasa puas dengan hasil yang didapat Juventus selama sesi pertama pra musim mereka. Allegri menilai timnya sudah melakukan hal yang baik selama pra-musim, jadi mereka sudah siap untuk jalani sesi pra musim kedua mereka.

juventus-001-jfc_22aab68
Juventus sendiri membagi jadwal pra musim mereka menjadi dua bagian. Klub Juventus, tadi sore menyelesaikan sesi pra musim pertama mereka dengan berhasil mengalahkan South China dengan skor tipis 2-1 setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dan sempat menerima kekalahan dari Melbourne Victory melalui babak adu penalti.

Allegri sendiri mengaku puas dengan hasil yang didapatkan timnya dan menyebut timnya akan berusaha lebih baik lagi untuk sesi pra musim kedua mereka. “Kami mengakhiri bagian pertama dari persiapan pra musim kami tanpa ada yang mengalami cedera, dimana pendapat saya itu adalah hal yang bagus” jelas Allegri.

“Setelah ini kami akan kembali berlatih pada hari Selasa nanti. Sesi latihan itu akan menjadi satu tanda permulaan musim kami,” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Pada sesi pra musim kedua, Juventus dijadwalkan akan bertanding berhadapan dengan West Ham United dan FC Koln sebelum mengadakan pertandingan internal dengan club Primavera mereka.