bastian-schweinsteig_27e346f

Lahm: Schweinsteiger Pensiun Sebagai Juara Dunia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Bayern Munchen, Philipp Lahm memberikan tribute kepada teman satu timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger yang baru-baru ini menyatakan pensiun dari susunan pemain Der Panzer. Lahm menyebut bahwa suatu kehormatan bisa bermain dengan pemain istimewa seperti Schweiny.

bastian-schweinsteig_27e346f
Pada hari Jumat (29/7) kemarin, Schweinsteiger memutuskan pensiun dari timnas Jerman. Gelandang 31 tahun itu memutuskan pensiun usai sudah mencatat 120 caps bagi susunan pemain Jerman dan membawa pulang medali juara Piala Dunia 2014 silam.

Lahm sendiri mengaku begitu hormati pemain gelandang  Manchester United dan berterima kasih atas semua kebersamaan mereka di Timnas Jerman. “Pensiun adalah keputusannya. Saya memiliki rasa hormat yang besar kepadanya dan 120 caps yang sudah ia lalui, dia adalah juara dunia” kata Lahm seperti yang dilansir Soccerway.

“Kami memiliki momen-momen yang hebat selama di Timnas. Saya sudah sadar bahwa ia akan segera pensiun, dan saat pengumuman itu keluar maka hal pertama yang akan ada di pikiran saya adalah rasa hormat kepada karirnya yang luar biasa. Saat ini saya doakan dia beruntung dengan karirnya.

ersebut.(soc/dub)