Enzo Fernandez

Anak Zidane Jadi Target Klub Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Anaka dari legenda Prancis, Zinedine Zidane, Enzo Fernandez yang saat ini sedang bermain dengan Real Madrid Castilla ternyata sudah menarik perhatian salah satu klub Liga Primer Inggris. Enzo kabarnya tengah serius didekati oleh klub yang baru promosi ke Liga Primer, Middlesbrough, Minggu (31/07/16).
Menurut Mirror, Enzo yang ikut dibawa oleh Zidane dalam susunan tur pra musim tim senior Real Madrid di Amerika Serikat sejatinya sudah dilirik oleh beberapa club besar Spanyol dan Italia.
Enzo Fernandez

Sporting Gijon, Alcorcon dan sebuah klub Italia yang tidak dikatakan namanya, sudah saingan dalam memberikan penawaran sebelum Middlesbrough menyatakan memilik minat untuk gunakan jasanya.

Middlesbrough kemudian disebut menjadi club paling memiliki kesempatan yang akan memenangkan persaingan transfer tersebut. Karena pelatih Boro, Aitor Karanka diyakini memiliki hubungan emosional kuat dengan Zidane dan Real Madrid.

Sepanjang menjadi pemain, Karanka sempat juga bermain dengan Real Madrid di masa1997-2002. Selain itu ia juga pernah menjadi asisten pelatih Madrid di masa Jose Mourinho pada musim 2010-2013.

Dengan begitu, Real Madrid kabarnya tidak ingin terburu-buru menjual Enzo. Real Madrid kabarnya masih mempertimbangkan pilihan terbaik untuk pengembangan masa depan Enzo, setidaknya bisa memastikannya mendapat tempat utama di dalam susunan tim.