Diego-Costa-Selebrasi

Ditanya Masa Depan Costa, Conte: Saya Tidak Tahu!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Soal penyerang Chelsea, Diego Costa yang ingin pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid ternyata belum selesai, hari Minggu (31/07/16). Kondisi ini ditambah juga dengan pernyataan pelatih, Antonio Conte yang secara tidak langsung membuat pernyataan tidak mengetahui masa depan pemainnya tersebut.
Penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu sering dikabarkan ingin kembali lagi bermain dengan klub yang membuat namanya menjadi terkenal, Atletico Madrid, karena ia tidak betah dengan pemberitaan media di Inggris terhadap dirinya.
Diego-Costa-Selebrasi

Kondisi ini juga ditambah dengan pernyataan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte yang tidak dapat memastikan masa depan dari Costa.

“Sekarang ini saya bisa mengatakan bila Costa adalah pemain Chelsea dan untuk hari ini dia masih pemain Chelsea. Namun bila anda bertanya kepada saya, apa Costa masih tetap bersama kami? Saya tidak tahu,” tandas Conte.

Dari sisi lain, pelatih dari Italia ini juga menekankan, salah satu alasannya tidak memainkan Costa dalam pertandingan pra-musim International Champions Cup beberapa hari kemarin, bukan karena dirinya lebih mempercayakan kepada pemain baru, Michy Batshuayi.

“Dia tidak bermain dalam pertandingan International Champions Cup karena sedang cedera, bila saja ia bisa menyelesaikan kendala cedera ini, dan saya melihat ketika latihan dia dalam kondisi yang bagus, maka ada kemungkinan besar ia bermain di pertandingan berikutnya berhadapan dengan Milan,” tambah Conte.

Selain itu, Chelsea sendiri sekarang sedang melirik mantan pemain striker mereka, Romelu Lukaku yang bermain untuk Everton. Pemilik klub kabarnya tidak akan menjual striker dari Belgia itu di bawah harga 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,29 triliun.