icardi_7e9e01e (1)

Sacchi: Icardi Perlu Jadi Manusia Yang Lebih Baik Lagi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa Mauro Icardi masih perlu untuk memperbaiki sisi pribadinya yang menurutnya masih kurang bagus menjadi manusia.

Icardi memang menjadi pusat pembahasan di bursa transfer musim panas ini, usai Gonzalo Higuain bergabung dengan Juventus. Nama Icardi terus digosipkan akan bergabung dengan Napoli dan ia juga dikatakan ingin memiliki kontrak baru dengan kenaikan gaji jika Inter Milan ingin ia tetap bertahan.

icardi_7e9e01e (1)

Dan tidak lama ini, Sacchi memberikan pendapatnya akan seorang Mauro Icardi, Paulo Dybala dan juga Gonzalo Higuain yang mana ketiganya sama-sama berasal dari Argentina.

“Saat saya salah mengenai sosok manusia, bukan mengenai pemain sepak bola. Dybala hebat dan saya yakin ia akan berubah cepat.

“Icardi sebagai seorang sosok manusia kurang bisa diandalkan dari pada Dybala. Jika dia meningkatkan diri dari sosok kemanusiaannya, dia akan berkembang karena ia juga punya bakat besar.

Gonzalo Higuain? Dia luar biasa, memiliki musim yang hebat dan karena itu ia dibayar mahal yaitu (90 juta euro). Apakah anda tahu dunia sepakbola? Ini berjalan pada emosi, dan dia memberi emosi hebat,” tandasnya.