daniele-de-rossi_b1abec9

De Rossi Berharap Roma Tiru Leicester Atau Portugal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Daniele De Rossi mengharapkan supaya AS Roma bisa meniru kesuksesan Leicester City atau Portugal. Walau tidak ungu di Seri A, Roma masih memilki kesempatan untuk mendapatkan Scudetto.

De Rossi mengakui bahwa Juventus mungkin memang memiliki kekuatan terbaik di Serie A sampai dengan saat ini. Walau begitu, tidak ada jaminan bahwa Juventus akan bisa menjadi juara.

daniele-de-rossi_b1abec9

Contoh terbaik adalah Leicester City yang menjadi juara Premier League musim lalu, walau sama sekali tidak diutamakan. Selain dari itu Portugal juga bisa menjadi juara Euro 2016 walau sudah hampir keluar dari fase grup.

“Dalam sepakbola, tim paling kuat belum tentu akan bisa mendapatkan kemenangan. Kita sudah memiliki contoh, Portugal di Euro 2016 dan Leciester di Premier league. Kami di Roma perlu berusaha dengan baik, dan tidak boleh memikirkan Juventus atau Napoli. Kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri,” jelas De Rossi.

De Rossi sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa musim ini bisa saja menjadi terakhir baginya di AS Roma. Kontraknya tinggal sisa satu musim lagi dan ia belum membahasi lagi perpanjangan kontrak.