lionel-messi-9_8964ca7

‘Jago di Lapangan, Messi Payah di Ranjang’

Berita-prediksibola – WAGs : Lionel Messi boleh hebat dalam membawa bola dan melewati lawan ketika bertanding di lapang, tapi pada nyatanya pemain Barcelona itu justru mati kutu saat berada di atas ranjang.

Setidaknya hal tersebut menurut pendapat Xoana Gonzalez, model Argentina yang mengaku pernah berkencan dengan Messi di sebuah pesta di tahun 2011.

lionel-messi-9_8964ca7
Belum lama ini, ia menjelaskan lagi pengalamannya itu di salah satu stasiun TV di Peru.

Kejadiannya beberapa tahun lalu. Dan saat itu ia masih sangat muda. Tapi ia tahu apa yang ia lakukan, ia bukan remaja di bawah umur, itu hal terpenting,” tutur Gonzalez.

“Sekuriti mengatakan pada saya ‘ada seseorang yang menginginkan kamu saat ini’. Saya penasaran siapa yang dimaksud, dan saya tertegun saat melihat idola saya, Messi.”

“Saya bisa bilang ia seorang pengecut, karena ia mengirim pengawalnya untuk mengatakan itu pada saya. Dan kemudian saya tahu ia begitu pemalu.”

messi-insert_4286468
“Kami bicara mengenai musik dan saya tidak bisa ingat apakah ia mengatakan sudah memiliki kekasih atau belum. Usai beberapa saat, kami menuju ke apartemennya di Puerto Madero.”

“Saat seseorang bermain dengan menjelajah seluruh lapangan, anda memiliki harapan hal yang sama di bidang lain. Saya ingin ia memperlihatkan kepada saya lebih dari itu. Di satu titik, saya merasa bahwa saya seperti sedang melakukannya dengan mayat.”