David Moyes

Manajer Sunderland Siap Terima Dua Gelandang United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sunderland dikabarkan ingin membawa dua pemain gelandang dari Manchester United, Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini. Pelatih baru dari Sunderland membenarkan berita tersebut, Senin (01/08/16).

Setelah ditunjuk menggantikan posisi Sam Allardyce untuk melatih di Stadium of Light, David Moyes, sadar perlu berusaha lebih cepat di bursa nanti bila ingin membawa pemain baru.

David Moyes

Ada kabar, Sunderland ingin membawa dua pemain United, Fellaini dan Januzaj yang kemungkinan tidak akan mendapatkan tempat musim depan. Kebetulan, kedua pemain sempat juga bermain dengan Moyes.

Sebagaimana diketahui, nama dari Januzaj pertama kali ada usai Moyes mempromosikannya ke tim utama United di tahun 2013.

Tapi gelandang dari Belgia itu tidak berhasil dapatkan tempat saat Louis van Gaal ditunjuk menggantikan Moyes. Dia pun dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Selain Januzaj, Fellaini juga bukan peman yang asing untuk Moyes. Keduanya sempat bekerjasama saat Moyes masih menjadi pelatih di Everton. Moyes mengaku sudah siap bekerja sama dengan dua pemain itu.

Marouane Fellaini dikabarkan ingin dibawa oleh manajer Sunderland, David Moyes.

“Jika ada pemain bagus yang ingin bergabung dengan saya, maka saya akan sangat senang bekerjasama dengan mereka (Januzaj dan Fellaini),” kata Moyes.

“Sebab, mereka merupakan pemain yang hebat. Kami sangat tertarik,” sambung arsitek asal Skotlandia itu, sebagaimana diberitakan Goal.