Sanjungan Bos Red Bull Atas Kerja Sama Ricciardo-Verstappen di Ajang GP Jerman

Sanjungan Bos Red Bull Atas Kerja Sama Ricciardo-Verstappen di Ajang GP Jerman

Berita-prediksibola – kali ini akan sampaikan berita menarik seputar dunia F1 yang kami beri judul Sanjungan Bos Red Bull Atas Kerja Sama Ricciardo-Verstappen di Ajang GP Jerman.  Perfoma apik yang diperlihatkan oleh dua pembalap Tim Red Bull, yakni Daniel Ricciardo dan juga Max Verstappen di lanjutan Formula One (F1) musim 2016 ajang seri Jerman memang mengundang banyak tanggapan, terutamanya kekaguman dari sejumlah kalangan tak terkecuali dari bos Red Bull sendiri.

Sanjungan Bos Red Bull Atas Kerja Sama Ricciardo-Verstappen di Ajang GP Jerman

Ya, penampilan dari kedua pembalap andalan darui Red Bull ini memang sangat luar biasa. Kedua pembalap ini mampu bekerja sama dengan apik yang membuat mereka mampu mencapai hasil yang sangat maksimal dan prestisius.  Seperti yang telah diketahui kedua pembalap papan atas F1 ini sukses mengklaim podium di Grand Prix Jerman tersebut.

Namun tidak hanya  hanya keberhasilan Ricciardo dan juga Verstappen yang  meraih podium saja yang menarik perhatian dari bos Tim Red Bull, Christian Horner, pada gelaran GP Jerman. Ia justru sangat terkesan dengan semua kerja sama baik yang diperlihatkan  oleh kedua pembalapnya tersebut saat  mengaspal di Sirkuit Hockenheimring.

 “Saya benar-bener merasa sangat kagum dengan kombinasi kedua pembalap ini (Ricciardo dan Verstappen) selama bermain di sini akhir pekan lalu. Hal ini memang menunjukkan bahwa tidak ada kecemburuan satu dengan yang lain di tim ini,” ungkap Horner, seperti yang telah diberitakan oleh Motosport, Selasa (2/8/2016).   Christian Horner  pun juga sangat berharap dua pembalap andalannya tersebut akan bisa mempertahankan perfoma apiknya tersebut di ajang Serie yang berikutnya. Sebab bukannya hal yang tidak mungkin jika kedua pembalap ini mampu mempertahankan penampilan maka podium juara pada akhir musim bisa Red Bull raih.

“Saya sangat berharap bisa melihat kejadian seperti itu lagi di beberapa serie yang tersisa musim ini. Pasalnya, apa yang mereka lakukan di atas lintasan lalu memang benar-benar sangat menyentuh hati saya,” lanjut pria berkebangsaan Inggris tersebut. Keberhasilan dari8  Ricciardo-Verstappen mengklaim podium kedua dan juga  ketiga di GP Jerman berhasil  mengantarkan Tim Red Bull mengudeta posisi daru  Scuderia Ferrari sebagai runner-up di klasemen sementara konstruktor F1 2016 dengan hanya berselisih 14 poin.

Namun, konsistensi sangat dibutuhkan oleh Red Bull untuk terus menempel atau bahkan menggeser posisi Ferari. Seperti diketahui, penampilan Ferari sendiri memang cukup konsisten di musim ini meskpun di Serie terakhir mereka gagal ke podium. Sementara ini Red Bull berada di posisi ketiga, meskipun sulit mengejar posisi pertama namun dengaan konsistensi bukannya ridak mungkin hal yang tidak mungkin mampu mereka dapatkan.