Schurrle

Gabung Dortmund, Hubungan Cinta Schurrle Jadi Berantakan

Berita-prediksibola – WAGs : Sebuah kabar mengejutkan datang dari rekrutan baru Borussia Dortmund, Andre Schurrle. Karena, pemain Jerman itu dilaporkan baru saja berpisah dengan tunangannya yang mana adalah model sexy, Minggu 31 Juli.

Schurrle

Setelah menjalani hubungan khusus kurang lebih dua tahun, Andre Schurrle dan tunangannya, Montana Yorke perlu selesai begitu saja. Berita itu datang beberapa hari setelah Borrusia Dortmund resmi membawa Schurle dari Wolfsburg.

Dalam sebuah wawancara pribadi dengan media Jerman, Bild, pemain yang sempat bermain dengan Chelsea itu mengaku berpisah dengan Yorke karena mereka berdua memiliki pandangan yang berbeda.

“Kami memiliki kenangan indah selama dua tahun terakhir, namun saat ini kami sudah memutuskan untuk melangkah ke jalan yang kami pilih masing-masing,” kata pemain kelahiran 6 November 1990.

Samapi info ini diturunkan, masih belum ada respon dari Yorke mengenai perpisahannya dengan Schurrle.

Schurlle sendiri adalah salah satu pemain yang sukses dibawa Dortmund di bursa transfer kali ini. Selain dirinya, Dortmund juga tidak lama ini berhasil membawa kembali Mario Gotze dari Bayern Munchen