terbaru-pemulihan-cedera-ronaldo-sambil-semedi-dan-ditemani-si-pirang-seksi-wsm

Pemulihan Cedera Gaya Semedi, Ronaldo Juga Ditemani Wanita Cantik

Berita-prediksibola – WAGs : Apakah Cristiano Ronaldo sedang jalani teknik gres guna mempercepat pemulihan cedera lutut kirinya? Atau dia sedang mencoba gaya penampilan terbaru di jari kakinya?

Namanya seorang pemain ternama dunia, tentu kemana saja akan diikuti oleh media. Dan juga bila ia sedang ada di satu negara besar Amerika Serikat.

sambil_ngemil_salad_buah_stroberi_cristiano_ronaldo_dikelilingi_sahabat-sahabatnya_saat_liburan_musim_panas_di_miami_(thesun.co.uk)

Hal itulah yang kembali di alami oleh Cristiano Ronaldo. Dia saat ini ia ketahuan sedang nikmati liburan musim panas di Miami, Florida setelah kesuksesan mengantar Timnas Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.

Usai berfoto bersama Jennifer Lopez pada sebuah acara. Lalu diikuti ketahuannya foto dan video liburan sebelum Euro ketika dia sedang dalam club malam dan intim bersama seorang wanita berambut pirang di Ibiza. Saat ini CR7 kembali jadi korban dari media.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, kali ini pemain 31 tahun ini sedang berjemur di bawah sinar matahari di tepi kolam renang Hotel Setai. Selain berjemur dengan sahabat-sahabatnya, CR7 juga ditemani wanita-wanita cantik.

terbaru-pemulihan-cedera-ronaldo-sambil-semedi-dan-ditemani-si-pirang-seksi-wsm

Dalam dua foto berbeda yang dipublikasikan, salah satunya memalui media sosial. Ada sejumlah wanita yang menemani Ronaldo liburannya. Namun yang paling jelas ialah seorang wanita cantik, dan lagi-lagi berambut pirang dan tidak diketahui namanya.

Tapi media dunia tidak mempermasalahkan wanita misterius itu. Justru fokus mereka ke Ronaldo kali ini adalah gaya mantan striker itu saat berjemur.

Salah satunya dengan gaya semedi di pinggir kolam renang. Selain itu, kuku kaki Ronaldo tidak seperti biasanya. Kali ini menjadi warna hitam.

The Sun bertanya, apakah Ronaldo sedang menjalani teknik gres guna mempercepat pemulihan cedera lutut kirinya? Atau dia sedang mencoba gaya penampilan terbaru di jari kakinya?